Jessica Mila Terharu di Pernikahan Marcel Chandrawinata

Jessica Mila
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Marcel Chandrawinata baru saja melangsungkan pernikahan dengan Deasy Priscilla, Jumat, 24 November lalu di Bali. Artis Jessica Mila menjadi salah satu artis yang menyaksikan pasangan tersebut mengucapkan janji sehidup semati. 

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Pemberkatan pernikahan dilangsungkan di gereja Santo Fransiskus Xaverius. Diakui Mila, saat melihat momen sakral tersebut, ia sangat terharu.

“Kalau untuk pemberkatannya sih menurut aku sakral banget. Aku sih jarang datang ke pemberkatan pernikahan jadi kemarin aku ikut terharu. Sesakral itu benar-benar bikin terharu,” ujarnya saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 27 November 2017.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Sedangkan untuk acara resepsi yang diadakan di Phalosa Beach Front Villa, Mila merasa nyaman dengan suasana yang tercipta. Pasangan pengantin baru itu tidak mengundang banyak orang, hanya  sekitar 250 tamu undangan, yang merupakan keluarga dan sahabat. 

“Acara resepsinya juga seru banget yang diundang kan memang cuma keluarga jadi enggak ramai banget. Semuanya bisa ngobrol dan seru banget. Seru lah pokoknya,” ungkap Mila.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

Mila sendiri sedang menjalin hubungan asmara dengan Mischa Chandrawinata. Tak kalah romantis dari kedua mempelai, lewat akun Instagramnya, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatlan kemesraannya dengan Mischa.


 

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024