Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 16:37 WIB
  • Akhirnya Ivan Gunawan Komentar Rina Nose Lepas Hijab

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Akhirnya Ivan Gunawan Komentar Rina Nose Lepas Hijab
Photo :
  • NUVOLA/VIVA.co.id
Ivan Gunawan

VIVA – Keputusan Rina Nose melepas hijab membuat geger banyak pihak. Tidak hanya masyarakat luas tetapi juga orang-orang terdekatnya. Pro dan kontra terus bergulir menyangkut keputusan Rina yang diambil tidak lama setelah umrah tersebut.

Salah satu teman dekat Rina, desainer dan presenter Ivan Gunawan akhirnya angkat bicara soal keputusannya melepas kerudungnya. Meski begitu, Igun merasa sebagai teman ada ranah pribadi yang tidak bisa dicampuri.

“Kalau saya sih, saya selalu dukung apa pun putusan sahabat. Menurut aku ada wilayah-wilayah yang kita bisa masuk, ada yang enggak. Aku sama teteh udah temenan dari 4 tahun lalu, dalam konsekuensi apa pun teman tetap menjadi teman,” ujarnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Senin 27 November 2017.

Di mata Igun, Rina cukup tegar menghadapi tudingan dari banyak pihak soal keputusannya tersebut. 
“Menurut gue teteh cukup tegar. Kelihatan sekarang mana teman benar atau enggak. Aku support, aku di posisi tengah-tengah aja,” tambahnya.

Selama mengenal Rina 4 tahun ini, di mata Igun Rina adalah sosok wanita yang perfeksionis. 

“Teh Rina tuh perfeksionis, detail. Kayak aku dulu syuting sama dia, itu setiap hari. Ketemu pas lagi duduk-duduk aja. Jadi aku juga cuma ngobrol dikit aja. Aku juga batasin diri sih untuk nanya urusannya. Jadi kalau aku tetap support aja,” lanjut desainer yang senang mengoleksi tas Hermes ini. (ren)