Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 01:12 WIB
  • Perawatan Kecantikan Rina Nose Jadi Perdebatan

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Perawatan Kecantikan Rina Nose Jadi Perdebatan
Photo :
  • Instagram.com/rinanose16
Rina Nose.

VIVA – Keputusan Rina Nose melepas hijab yang dikenakannya selama setahun, membuat artis ini menjadi sorotan. Ia mendapat hujatan dan kecaman dari warganet atas keputusannya tersebut. Dari situlah apapun yang dilakukan artis ini selalu menjadi perhatian warganet.

Salah satunya adalah saat Rina melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. Rina menjalani metode kecantikan tanam benang. Hal itu terungkap dari sebuah akun Instagram akun lambe_lamis. 

Dalam akun tersebut memposting kolase foto-foto Rina sedang menjalani perawatan tanam benang. Ia melakukan perawatan dengan seorang dokter wanita. Di foto tersebut, Rina terlihat cantik.

Di situ ditulis keterangan bahwa sebelumnya Rina takut melakukan tanam benang, tetapi akhirnya nekat menjalani metode yang sedang naik daun tersebut.

Postingan itu dengan cepat mengundang reaksi warganet. Mereka justru ramai berdebat soal perawatan yang dijalani sang artis tersebut. 

"Kayanya porsi wajahnya udah pas dengan komposisi hidungnya. Allah Maha Pencipta kesempurnaan.. Jadi kalau dtanam benang buat wajah tirus, malah ga pas dg hidungnya kecuali hidungnya jg dpermak. Terkesan aneh (ga nyambung) kalau wajah tirus tapi hidung ga tirus.. Tapi itu pendapat gw yaa..semuanya terserah dia. Ntar sertifikat gw dtanyain pula...," tulis salah satu warganet. "Setelah ini permak hidung," ujar yang lainnya. "Tanam benang biar muka jadi tirus mungkin," kata yang lainnya. "Permak permak habis sampai nekat tanggalin hijab emang buat siapa???? Gmanapun lbh pantas dan cantik pake hijab," ujarnya. "Sayaaang bgt sih jadi banyak tingkah," ungkap yang lainnya.