Perawatan Kecantikan Rina Nose Jadi Perdebatan

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram.com/rinanose16

VIVA – Keputusan Rina Nose melepas hijab yang dikenakannya selama setahun, membuat artis ini menjadi sorotan. Ia mendapat hujatan dan kecaman dari warganet atas keputusannya tersebut. Dari situlah apapun yang dilakukan artis ini selalu menjadi perhatian warganet.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Salah satunya adalah saat Rina melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. Rina menjalani metode kecantikan tanam benang. Hal itu terungkap dari sebuah akun Instagram akun lambe_lamis. 

Dalam akun tersebut memposting kolase foto-foto Rina sedang menjalani perawatan tanam benang. Ia melakukan perawatan dengan seorang dokter wanita. Di foto tersebut, Rina terlihat cantik.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Di situ ditulis keterangan bahwa sebelumnya Rina takut melakukan tanam benang, tetapi akhirnya nekat menjalani metode yang sedang naik daun tersebut.

Postingan itu dengan cepat mengundang reaksi warganet. Mereka justru ramai berdebat soal perawatan yang dijalani sang artis tersebut. 

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

"Kayanya porsi wajahnya udah pas dengan komposisi hidungnya. Allah Maha Pencipta kesempurnaan.. Jadi kalau dtanam benang buat wajah tirus, malah ga pas dg hidungnya kecuali hidungnya jg dpermak. Terkesan aneh (ga nyambung) kalau wajah tirus tapi hidung ga tirus.. Tapi itu pendapat gw yaa..semuanya terserah dia. Ntar sertifikat gw dtanyain pula...," tulis salah satu warganet. "Setelah ini permak hidung," ujar yang lainnya. "Tanam benang biar muka jadi tirus mungkin," kata yang lainnya. "Permak permak habis sampai nekat tanggalin hijab emang buat siapa???? Gmanapun lbh pantas dan cantik pake hijab," ujarnya. "Sayaaang bgt sih jadi banyak tingkah," ungkap yang lainnya. 

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021