Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 02:48 WIB
  • Cabut dari Band Bentukan Piyu, Nathalie Holscher Unjuk Gigi

  • Oleh
    • Beno Junianto
Cabut dari Band Bentukan Piyu, Nathalie Holscher Unjuk Gigi
Photo :
  • dok.ist
Nathalie Holscher solois setelah sebelumnya bergabung dengan Piyu Padi, Rowman

VIVA – Pasca cabut dari band bentuk musisi senior, Piyu Padi, penyanyi cantik Nathalie Holscher unjuk gigi. Penyanyi sekaligus disc jockey itu merilis single berjudul  'Life Of A Party'.

"Akhirnya mimpi saya bisa merilis single terwujud. Sebelumnya saya masih bergabung dengan band, kini solois saja," ucap Nathalie.

Single ‘Life Of A Party’ dibalut musik RnB dan sentuhaan musik Electronic Dance Music (EDM).

Proses penggarapan lagu tersebut diakuinya sejak rekaman hingga pembuatan video klip pun terhitung cepat, yakni hanya dalam hitungan Minggu. Di samping itu, Nate juga siap melakukan promo single terbarunya ini hingga ke 500 radio di Indonesia.

"Dalam waktu dua minggu, aku rekaman, mixing, dan mastering, foto, promo radio, dan syuting video klip. Promo masih jalan, di 500 radio," kata Nathalie.

Sementara itu, Rayen Pono selaku Music Director dari lagu Life of A Party ini memberikan pujian yang besar kepada Nathalie Holscher atas peluncuran single tersebut.

"Dia (Nathalie) punya konsep musik dan musiknya bagus. Sehingga aku enggak main-main buat lagunya, dan jadi lah lagu ini. Nathalie keren, dia ngerti maunya aku, dan aku puas banget sama hasil lagu dan video klipnya," puji Rayen Pono.

Sekadar informasi, sebelum memutuskan untuk bersolo karier, Nathalie Holscher juga pernah tergabung dalam grup The Secret bersama Piyu Padi, Maki Ungu, dan Rowman Ungu. Sebelumnya, Nate juga pernah memiliki grup duo bernama D'Dolls yang juga di bawah arahan Rayen Pono.