Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Ogah Buru-buru Nikah

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata.
Sumber :
  • Instagram @jscmila

VIVA – Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah menjalin hubungan asmara selama hampir dua tahun lamanya. Namun, keduanya mengaku tidak ingin terburu-buru melangkah ke jenjang berikutnya. 

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Halini berbeda dari saudara kembar Mischa, Marcel Chandrawinata yang telah menikahi kekasihnya di Bali pada 24 November 2017 lalu.

Selain ingin menjalani hubungan dengan santai, Jessica Mila juga mengaku tidak ingin mendahului calon kakak iparnya, Nadine Chandrawinata dalam urusan menikah.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

“Enggak sih, kami santai banget. Lagian kak Nadine juga belum (nikah), kayaknya enggak mungkin juga habis Marcel langsung gitu kan,” ujarnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin, 27 November 2017.

Mila yang saat ini berusia 25 tahun memasang target sekitar dua hingga tiga tahun lagi untuk melepas masa lajangnya.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

“Sebenarnya sih enggak ditargetin banget, tapi kalau ditanya kira-kira pengennya kapan, mungkin sekitar dua atau tiga tahun. Tapi enggak harus benar-benar segitu sih,” jelas pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Sedangkan untuk pernikahan impian, Mila ingin pernikahan yang santai seperti konsep pernikahan kakak iparnya, Marcel dan Deasy.

Pengennya yang santai juga. Enggak kayak pernikahan yang biasanya gimana-gimana, cuma berdiri terus nunggu disalamin tamu-tamu. Kalau aku sih pengennya lebih santai saja,” katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya