Ketumpahan Air Mendidih, Fenita Arie Dilarikan ke RS

Arie Untung dan Fenita Arie.
Sumber :
  • Instagram @fenitarie

VIVA – Fenita, istri Arie Untung mengalami musibah. Baru-baru ini ia tak sengaja tersiram air panas yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Awalnya, Fenita ingin menyiapkan kopi untuk sang suami. Ia menyiapkan kopi sembari merias diri. Nahas, Fenita salah memegang benda.

"Nah, dia sambil make-up itu nyiapin buat kopi juga, kesenggol lah. Pas dipegang, salah pegang, panas," kata manajer Fenita, Soni saat dihubungi Senin malam, 27 November 2017.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Wanita berusia 31 tahun yang saat itu sedang duduk, tertimpa teko dengan air mendidih di dalamnya. Paha Fenita seketika langsung melepuh. Ia coba menahan sampai akhirnya tak sanggup dan memutuskan ke rumah sakit.

"Akhirnya ditahan-tahanlah. (Awalnya kira) panas gini doang, lama-lama kulitnya mulai ngelupas. Melepuh gitu, akhirnya dilarikan di rumah sakit," ujarnya.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Menurut pemeriksaan sementara, Fenita mengalami luka bakar tingkat 2a. Dalam beberapa hari, Fenita harus menjalani rawat inap karena luka bakar tersebut.

"Itu enggak berani lihat karena enggak muhrim, karena lumayan gede. Sehingga dia enggak bisa pakai celana dulu dalam waktu dekat ini. Ngeri," kata Soni. (ase)

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024