Depe Tanggapi Komentar Sandiaga soal Duta Busway

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe angkat bicara terkait ucapan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tentang Duta Tertib Busway. Melalui akun Instagramnya, Dewi menolak hal tersebut. 

Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

"Kepada Bapak yang terhormat Bapak Wagub @sandiuno terima kasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY) tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya...," tulis Dewi.

Keputusan pelantun Mimpi Manis ini disambut beragam oleh warganet. Sebagian memuji, yang lain menganggap ucapan Sandiaga hanya sebagai sindiran.

Unggah Bukti Dewi Perssik Pernah Hamil, Saipul Jamil: Jejak Digital Ngga Pernah Hilang

"Kayaknya itu sindiran buat mbak," tulis akun izaaputri1726.

"Salut aku lebih menghormati mu kk jgn kayak yg uda melecehkan pancasila mala di angkat jadi duta," tulis akun jasminedouglass777.

Bantah Tudingan Dewi Perssik, Saipul Jamil Balas Komentar Begini

Depe jadi sorotan ketika video singkatnya bersama asisten menerobos jalur TransJakarta. Kala itu, Dewi beralasan mendapat izin dari petugas untuk menggunakan jalur TransJakarta, karena asistennya sedang sakit.

Petugas TransJakarta tak mengizinkan hal tersebut. Perdebatan terjadi dan warga sekitar ikut mengerubungi Depe juga memvideokan insiden tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya