Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 11:51 WIB
  • Polisi dan Dewi Perssik Saling Bantah, Siapa yang Benar?

  • Oleh
    • Beno Junianto
Polisi dan Dewi Perssik Saling Bantah, Siapa yang Benar?
Photo :
  • Twitter
Dewi Perssik

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik mengklarifikasi perihal bantahan dari pihak kepolisian yang menegaskan tidak mengawal dirinya saat menerobos jalur busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra menegaskan tidak ada anggota polisi yang mengawal artis Dewi Perssik saat menerobos jalur khusus Bus TransJakarta alias busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Halim mengaku sudah menanyakan anggota perihal hal tersebut. Halim mengatakan, artis seksi yang biasa dipanggil Depe itu belum sempat masuk jalur busway di sana.

"Tidak dikawal, saya tanya anggota yang ditugaskan di lapangan tidak ada yang mengawal. Jadi pada saat itu dia baru mau masuk jalur busway tetapi dilarang sama petugas TransJakarta," kata Halim, kemarin.

Namun Depe -sebutan Dewi Perssik- membantah dan menuliskannya di Instagram. Depe juga menekankan soal dirinya yang saat itu mengantar asistennya yang tengah sakit.

"Mereka bcr silahkan...anak buahnya g ngaku gpp, Nama petugas patwal itu akan kami sampaikan kepada dirlantas secara langsung, karena petugas polisi trsbt sdh melakukan tindakan yg bnr dan sesuai hukum dg menggunakan hak DISKRESInya demi kemanusian memerintahkan kami untuk menggunakan jalur busway sbg jalur evakuasi supaya asisten sy yg sesak nafas mendapat pertolongan lbh cpt dirumah sakit. KOREKSI yg sakit bukan dewi perssik tapi asisten sy, dan kronologisnya sdh sy ceritakn sblmnya. Besok kami akan klarifikasi secara utuh, ga terpotong2 sprt dimedia infotainment, wlupun tdk semua media, apalg ada bbrp media yg memojokkan dg narasi yg menjatuhkan." tulis Depe.

Depe sebelumnya mengklaim bahwa dirinya mendapat pengawalan dari petugas PATWAL agar bisa memasuki jalur busway. Terjadilah adu mulut Depe, sang kekasih Angga Wijaya dengan petugas yang berjaga di jalur Busway.