Alasan Didi Riyadi Masih Betah Menjomblo

Didi Riyadi
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Drummer band Element sekaligus aktor Didi Riyadi lama tidak muncul di industri hiburan Tanah Air. Kehidupan pribadinya juga sangat jarang terekspos oleh media.

Didi Riyadi Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Tolak Perpanjangan PPKM

Saat dijumpai usai mengisi sebuah acara pada Selasa 28 November 2017, Didi mengaku belum ada rencana mengakhiri masa lajang karena saat ini masih kesulitan memilih pasangan yang pantas dijadikan istri.

“Belum ada calonnya. Calonnya kebanyakan dan saya bingung. Enggan nargetin (nikah) juga,” ungkap pria berusia 36 tahun ini.

Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi

Didi yang sempat mendapat julukan playboy ini mengaku belum ada rencana mengakhiri masa lajang. Padahal, sederet selebriti cantik yang pernah menjadi kekasihnya seperti Donna Agnesia, Nirina Zubir dan Alexandra Gotardo kini sudah menikah.

Meski demikian, Didi santai jika selalu ditanya kapan akan menikah.

Didi Riyadi Ungkap Kriteria Perempuan Idamannya, Seperti Siapa Ya?

“Iyalah, adalah nyebut-nyebut apa segala macam, nyindir-nyindir nanya dan lain-lain. Gue sudah kenyang lah. Gue santai saja. Katanya lo merried biar happy apa segala macam, emang happy ukurannya married? Emang lo married happy? (Mereka) diem saja,” ujar Didi.

Kini dalam urusan mencari pasangan, Didi tidak ingin pacaran yang terlalu menyita waktu. “Yang bisa jadi partner saya sih, jangan terlalu jadi kayak sepasang sejoli, gerah juga gue nempal nempel enggak jelas. Bisa jadi partner lah,” tambahnya.

Didi Riyadi

Profil Didi Riyadi yang Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi

Berikut profil Didi Riyadi yang mengirim surat terbuka untuk Jokowi. Ia mengunggah surat tersebut di akun media sosial instagram.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2021