Penyesalan Ello di Depan Hakim

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello.
Sumber :
  • instagram penyanyi Marcello Tahitoe

VIVA – Sidang penyalahgunaan narkoba atas terdakwa Marcello Tahitoe alias Ello kembali dilanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017. Sidang beragendakan keterangan terdakwa. Dalam kesempatan tersebut, Ello menyampaikan penyesalannya di depan majelis hakim.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

"Saya sangat menyesal. Yah, kehilangan banyak kesempatan di hidup saya. Termasuk orangtua saya, saya harap, saya janji tidak akan mengulangi lagi," kata Ello dalam persidangan.

Pelantun Pergi untuk Kembali tersebut mendapat banyak pelajatan dari masalah hukum yang tengah dijalaninya. Termasuk proses rehabilitasi yang saat ini tengah dijalani.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

Ello meyakinkan hakim semua kata yang keluar dari mulutnya merupakan ungkapan tulus. Kekasih Aurelie Moeremans berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

"Dari hati saya yang paling dalam," ujarnya.

Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur

Sidang akan dilanjutkan satu minggu kemudian, Selasa, 5 Desember 2017.? Dalam kesempatan keterangan terdakwa, Ello juga meminta maaf kepada penggemar.

"Saya tidak bisa sama keluarga saya. Saya minta maaf kepada yang telah mendukung saya saya janji tidak akan terulang lagi," katanya.

Marcello Tahitoe atau Ello

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022