Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 22:19 WIB
  • Lima Negara Favorit Pangeran Harry dan Meghan

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Isra Berlian
Lima Negara Favorit Pangeran Harry dan Meghan
Photo :
  • REUTERS/Toby Melville
Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya resmi bertunangan.

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle berhasil merahasiakan hubungan mereka sejak publik mencium kisah kasih di antara keduanya. Meski pacaran sembunyi-sembunyi, namun Harry dan Meghan ternyata punya beberapa negara favorit untuk berkencan tanpa tercium sedikitpun oleh publik. 

Dilansir dari laman Vogue, keduanya pun telah melakukan perjalanan ke beberapa tempat, mulai dari Norwegia hingga ke Teluk Montego di Jamaika. Berikut ini daftar beberapa tempat yang dikunjungi keduanya. 

1. Norwegia

Banyak yang berspekulasi bahwa hubungan mereka dimulai sejak musim semi tahun 2016 lalu. Namun, Harry dan Meghan memastikan bahwa mereka mulai berkencan saat keduanya terbang ke kota kecil di Norwegia yakni Tromvik sejak awal tahun 2017. 

Pasangan ini tinggal di Tromvik Lodge, yang terletak di Pulau Kvaløya di sebuah desa nelayan terpencil. Tempat ini pun disebut sebagai tempat yang sempurna bagi pasangan untuk menemukan privasi.

2. Jamaika

Pada Maret lalu keduanya diketahui mendatangi Teluk Montenegi di Jamaika untuk menghadiri pernikahan sahabat Harry yang bernama Tom Inskip. Keduanya pun diketahui menginap di Round Hill Resort yang menjadi tempat penginapan favorit selebritis dunia seperti Michelle Williams, Grace Kelly, Truman Capote, dan Lupita Ngyong'o. Vila pribadi ini menawarkan pemandangan terbaik, dan banyak kamar yang semuanya didesain oleh Ralph Lauren.

3. Inggris

Acara tahunan Audi Polo Challenge yang digelar di Ascot, Berkshire pada Maret lalu menjadi salah satu acara yang penting bagi Meghan. Sebab untuk pertama kalinya ia menghadiri acara kerajaan dengan status kekasih Pangeran Harry. Dalam acara ini keduanya pun tampak berbagi minuman bersama di luar arena parkir. 

4.  Bostwana 

Pada Agustus lalu, keduanya diketahui mengunjungi Bostwana untuk merayakan ulang tahun Meghan yang jatuh pada awal bulan Agustus. Keduanya diketahui mengunjungi Delta Okavango yang merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO. Keduanya menghabiskan malam di sebuah kamp mewah di Meno A Kwena. Tempat ini pun diketahui menjadi spot sempurna untuk melihat pemandangan Sungai Boteti. (ase)