Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 23:53 WIB
  • Lepas Hijab, Rina Nose Belum Move On dari Mantan Pacar?

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Lepas Hijab, Rina Nose Belum Move On dari Mantan Pacar?
Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Fakhrul Razi dan Rina Nose

VIVA – Berbagai dugaan mengiringi pemberitaan mengenai alasan kenapa presenter Rina Nose memutuskan untuk melepas hijab.

Sebagian pihak menduga, keputusan Rina Nose tersebut disebabkan pengaruh dari mantan pacarnya, yakni pedangdut asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi.

Saat dikonfirmasi, Razi pun membantah hal tersebut, dan mengaku sama sekali tidak tahu menahu mengenai apa alasan yang melandasi keputusan Rina melepas hijabnya.

"Itu kabar dari siapa? Enggak tahu aku alasannya apa. Aku enggak tahu, jujur, swear. Aku enggak tahu kalau aku bicara itu pandai, aku sendiri nanti di cap fitnah," ujar Razi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Saat ditanya apakah sebenarnya Rina belum bisa move on dari dirinya, Razi pun kembali membantahnya. Dia mengaku bahwa Rina dan dirinya sudah sama-sama move on dari hubungan mereka yang kandas beberapa waktu lalu.

"Itu anggapan kalian aja. Dia sudah move on, completly move on, dan aku pun sudah completely move on juga. Apa yang kami jalani sekarang ini, kami adalah sahabat," kata Razi.

Mengenai apakah Rina kerap curhat masalah asmara kepadanya akhir-akhir ini, Razi pun mengakui hal tersebut.

Namun, dia menolak membukanya kepada awak media, karena dia merasa bahwa hal itu adalah privasi seorang sahabat yang mesti dijaganya baik-baik.

"Dia sih enggak bicara banyak, paling cerita tentang ini itu. Tapi aku bilang ada sih. Kan aku melihat isu-isu itu bukan dari dia, tapi dari teman-teman aku dari Brunei yang kepo. Screenshot fans tiga kali, ya biasa saja lah," ujarnya. (ase)