Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 08:54 WIB
  • Terungkap Bulan dan Lokasi Pernikahan Pangeran Harry

  • Oleh
    • Tasya Paramitha
Terungkap Bulan dan Lokasi Pernikahan Pangeran Harry
Photo :
  • REUTERS/Toby Melville
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

VIVA – Setelah aktris Amerika Serikat, Megan Markle menerima lamaran Pangeran Harry, perencanaan pernikahan keduanya pun telah dilakukan oleh pihak keluarga. Royal Wedding ini akan berlangsung dengan upacara pernikahan di St George's Chapel di Windsor Castle pada Mei 2018.

Chapel yang dibangun abad ke-14 itu telah menjadi tempat pernikahan banyak keluarga kerajaan. Dimulai sejak 1863 dan berlanjut pada 2005, di mana ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles dan ibu tirinya, Camilla, Duchess of Cornwall mengadakan kebaktian pernikahan. Demikian dilansir dari laman E Online, Rabu, 29 November 2017.

Menurut informasi dari Istana Kensington, keluarga kerajaan akan menanggung seluruh biaya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak hanya itu, pernikahan keduanya juga sengaja dijadwalkan agar tidak bentrok dengan tanggal anak ketiga Pangeran William dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton lahir, yakni pada April 2018.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat bersyukur atas respons publik yang hangat terkait pengumuman pertunangan mereka," ujar sekretaris komunikasi Pangeran Harry.

"Dalam momen bahagia di kehidupan mereka, ini memiliki makna yang sangat dalam bahwa banyak orang di Inggris, masyarakat biasa dan seluruh dunia merayakan hal ini bersama mereka," dia menambahkan. (art)