Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 10:16 WIB
  • Pengakuan Rina Nose soal Perawatan Kecantikan yang Disorot

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Pengakuan Rina Nose soal Perawatan Kecantikan yang Disorot
Photo :
  • instagram.com/rinanose16
Rina Nose

VIVA – Setelah memutuskan melepas hijab, Rina Nose tak pernah lepas dari sorotan. Segala yang berhubungan dengannya selalu berhasil menjadi perbincangan publik di media sosial. Termasuk saat ia memutuskan menjalani perawatan kecantikan tanam benang di sebuah klinik kecantikan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Foto-foto Rina yang sedang melakukan tanam benang beredar di sebuah akun gosip. Hal ini langsung mendapat respons dari warganet. 

Mereka ada yang setuju, tapi banyak juga ada yang menganggap bahwa Rina lebih cantik tampil apa adanya. "Kayaknya udah cantik begitu, kalau wajahnya dikecilin malah jadi aneh," kata salah satu warganet. “Terlalu banyak drama,” ujar yang lainnya.

Meski demikian, Rina tampak tak peduli dengan berbagai tanggapan dari warganet. Dalam akun Instagram miliknya, artis ini memposting video, di mana ia sedang bersiap-siap melakukan perawatan kecantikan tersebut. Rina mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk menjalani tanam benang. 

"Aku mau treatment cobain tanam benang. Jadi sudah lama ditawari tanam benang tapi enggak berani, sekarang memberanikan diri. Sama suntik lemak," katanya. 

Rina sengaja mematikan kolom komentar di akun Instagram miliknya tersebut, sehingga tidak ada warganet yang mengomentari statusnya.