Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 10:49 WIB
  • Kecelakaan Beruntun, Personel Cantik SNSD Taeyeon Dihujat

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Kecelakaan Beruntun, Personel Cantik SNSD Taeyeon Dihujat
Photo :
  • instagram.com/taeyaeon_ss
Taeyeon SNSD

VIVA – Kecelakaan mobil menimpa Taeyeon, personel Girls Generation atau SNSD. Mobil Mercedes Benz yang dikendarai leader SNSD itu mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Gangnam, Seoul, Selasa, 28 November 2017. Mobil yang dikendarai Taeyeon menabrak taksi, dan mobil lain yang di depannya. 

Mengalami kecelakaan bukan membuat artis ini mendapat simpati, justru Taeyeon dihujat warganet. Hujatan ini berawal dari celotehan korban yang mobilnya juga terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Korban menuliskan bahwa sebagai selebriti, Taeyeon mendapat perlakuan khusus dari petugas, padahal ia adalah penyebab dari kecelakaan tersebut. Sementara korban lainnya harus menunggu. Ia mengaku sedih atas perlakuan tak adil tersebut. Ia marah melihat apa yang terjadi di lapangan saat kecelakaan terjadi.

"Saya sungguh tak ingin memposting sesuatu seperti ini setelah kecelakaan, tetapi saya harus melakukannya karena sangat marah. Dia menabrak dua mobil sekaligus, jendela mobil di bagian tengahnya hancur berantakan, kantung udara rusak, dan semua kaca menembus tubuh dan pakaian kita hanya karena pengemudi adalah idola terkenal, mereka menyuruh korban lain untuk menunggu, dan membawanya ke rumah sakit lebih dulu," kata korban seperti dilansir dari Allkpop, Rabu 29 November 2017.

Ia pun menceritakan petugas medis dan polisi bereaksi santai, saat melihat sopir taksi berlumuran darah di bagian lehernya.

"Mereka mengatakan tidak apa-apa, itu hanya goresan. Ketika saya tanya apakah sopir taksi bisa dirawat di truk darurat, mereka melarangnya karena ada Taeyeon di situ," ujarnya.

Ia pun menceritakan Taeyeon sempat mendatangi korban dan menepuk pundak mereka, dan bertanya soal kondisi mereka. 

"Dia seolah-olah menghibur penggemarnya. Sementara ia melihat petugas medis tertawa dan berpikir untuk minta foto. Orang-orang yang seharusnya menyelamatkan nyawa terkikik dan mendahulukan selebriti terlebih dahulu," ungkapnya. 

Warganet langsung bereaksi atas postingan korban di media sosial tersebut. Mereka menyalahkan Taeyeon dan juga petugas medis.

"Taeyeon sangat bodoh dan egois," kata warganet. "Kesalahan adalah milik Taeyeon dan petugas medis. Alih-alih cekikikan tentang idola mereka seharusnya mereka memastikan semua orang baik-baik saja," kata yang lainnya. "Saya tidak kaget dengan sikap arogan Taeyeon, ia penyihir," ujar yang lainnya. "Taeyeon sangat egois dan arogan," ujar yang lainnya. "Taeyeon tidak terluka tetapi justru petugas memeriksanya lebih dulu," kata yang lainnya. 

Namun, banyak juga yang membela Taeyeon. Mereka menyatakan bahwa itu bukan kesalahan mantan kekasih Baekhyun semata.