Mantan Personel Blink, Sivia Azizah Mantap Berhijab

Mantan personel girlband Indonesia, Blink, Sivia Azizah.
Sumber :
  • Instagram @siviazizah

VIVA – Meski telah memutuskan untuk mantap berhijab, namun mantan personel girlband Blink, Sivia Azizah mengaku secara personal tidak akan ada yang berubah dari dirinya.

Gaya Feminin Maskulin ala Hijabers Eks Blink Sivia Azizah

Untuk segala sesuatu yang harus diperbaiki, Sivia memang akan berupaya membuatnya lebih baik. Namun, jebolan Idola Cilik itu pun mengaku ia akan tetap bersikap apa adanya.

"Dari segi style dan segala macam enggak ada perubahan, karena aku kan emang kayak gini. Style-nya emang agak sedikit tomboy, sporty. Ya, memang bedanya sekarang pakai jilbab aja," ujar Sivia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 28 November 2017.

Berhijab, Sivia Azizah Eks Blink Bikin Keluarga Kaget

Walaupun baru berhijab sejak empat bulan lalu, namun Sivia mengaku niatnya itu sudah ada sejak lama. "Prosesnya itu jauh setelah Lebaran. Jadi, kan baru untuk di tahun ini," kata Sivia.

Dia menjelaskan, keputusannya ini didasarkan pada faktor lingkungan yang memengaruhinya, karena mayoritas anggota keluarganya telah berhijab. Sivia pun merasa tergugah, hingga akhirnya memutuskan untuk memantapkan diri dan hati mengenakan hijab tersebut.

Diisukan Bubar, Manager Blink Beri Penjelasan

"Ibuku berjilbab, mayoritas keluarga ku berjilbab. Melihat keluarga dan ibu ,'kayaknya suatu saat gue bakal pake jilbab sih," kata Sivia. (asp)

Blackpink.

Bangga! Grup Tari Indonesia Raih Penghargaan Spesial dari Blackpink

Grup tari asal Sukabumi dapat penghargaan spesial dari Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2020