Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 10:58 WIB
  • Mantan Personel Blink, Sivia Azizah Mantap Berhijab

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Mantan Personel Blink, Sivia Azizah Mantap Berhijab
Photo :
  • Instagram @siviazizah
Mantan personel girlband Indonesia, Blink, Sivia Azizah.

VIVA – Meski telah memutuskan untuk mantap berhijab, namun mantan personel girlband Blink, Sivia Azizah mengaku secara personal tidak akan ada yang berubah dari dirinya.

Untuk segala sesuatu yang harus diperbaiki, Sivia memang akan berupaya membuatnya lebih baik. Namun, jebolan Idola Cilik itu pun mengaku ia akan tetap bersikap apa adanya.

"Dari segi style dan segala macam enggak ada perubahan, karena aku kan emang kayak gini. Style-nya emang agak sedikit tomboy, sporty. Ya, memang bedanya sekarang pakai jilbab aja," ujar Sivia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 28 November 2017.

Walaupun baru berhijab sejak empat bulan lalu, namun Sivia mengaku niatnya itu sudah ada sejak lama. "Prosesnya itu jauh setelah Lebaran. Jadi, kan baru untuk di tahun ini," kata Sivia.

Dia menjelaskan, keputusannya ini didasarkan pada faktor lingkungan yang memengaruhinya, karena mayoritas anggota keluarganya telah berhijab. Sivia pun merasa tergugah, hingga akhirnya memutuskan untuk memantapkan diri dan hati mengenakan hijab tersebut.

"Ibuku berjilbab, mayoritas keluarga ku berjilbab. Melihat keluarga dan ibu ,'kayaknya suatu saat gue bakal pake jilbab sih," kata Sivia. (asp)