Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 11:17 WIB
  • Selebriti Berduka Atas Meninggalnya Bondan Winarno Maknyus

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Selebriti Berduka Atas Meninggalnya Bondan Winarno Maknyus
Photo :
  • Instagram @maknyusbw
Bondan Winarno.

VIVA – Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno, meninggal dunia, Rabu 29 November 2017. Bondan menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Ia meninggal di usia 67 tahun.

Kepergian Bondan untuk selamanya ini, tidak hanya membawa kesedihan mendalam bagi keluarga, tetapi juga penggemar, serta pesohor Tanah Air.

Ucapan belasungkawa disampaikan Pandji Pragiwaksono. Ia menyampaikan ucapan duka melalui akun Twitter miliknya. "Innalillahi wainnailaihirajiuuun. Turut berduka atas meninggalnya @PakBondan. Selamanya di hati," tulis Pandji.

Pesepakbola Bambang Pamungkas tak ketinggalan. Bambang juga menuliskan ucapan duka melalui akun Twitter miliknya.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, #RIP Pak Bondan Haryo Winarno," ujar pesepakbola ini.

Kesedihan juga dirasakan warganet. Mereka menuliskan ucapan duka melalui akun Instagram Bondan. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, Semoga diterima amal ibadahnya ya pak . Dan tenang disisi.Nya," tulis salah satu warganet. "Selamat jalan pak bondan," kata yang lainnya. "Rest in peace pak bondan. Host favorit berkuliner..," ujar yang lainnya. "Kami akan selalu mengingat Anda pak bondan," kata warganet lain. "Rest In Peace Pak Bondan. Dedikasi dan jasa-jasamu untuk dunia kuliner Indonesia akan selalu dikenang," ujar yang lainnya.