Selebriti Berduka Atas Meninggalnya Bondan Winarno Maknyus

Bondan Winarno.
Sumber :
  • Instagram @maknyusbw

VIVA – Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno, meninggal dunia, Rabu 29 November 2017. Bondan menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Ia meninggal di usia 67 tahun.

Obrolan dengan Pak Bondan saat Makan Malam di Utrecht

Kepergian Bondan untuk selamanya ini, tidak hanya membawa kesedihan mendalam bagi keluarga, tetapi juga penggemar, serta pesohor Tanah Air.

Ucapan belasungkawa disampaikan Pandji Pragiwaksono. Ia menyampaikan ucapan duka melalui akun Twitter miliknya. "Innalillahi wainnailaihirajiuuun. Turut berduka atas meninggalnya @PakBondan. Selamanya di hati," tulis Pandji.

Sedih, Sang Anak Ungkap Keinginan Terakhir Bondan Winarno

Pesepakbola Bambang Pamungkas tak ketinggalan. Bambang juga menuliskan ucapan duka melalui akun Twitter miliknya.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, #RIP Pak Bondan Haryo Winarno," ujar pesepakbola ini.

Doa Istri Sebelum Bondan Winarno Meninggal Dunia

Kesedihan juga dirasakan warganet. Mereka menuliskan ucapan duka melalui akun Instagram Bondan. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, Semoga diterima amal ibadahnya ya pak . Dan tenang disisi.Nya," tulis salah satu warganet. "Selamat jalan pak bondan," kata yang lainnya. "Rest in peace pak bondan. Host favorit berkuliner..," ujar yang lainnya. "Kami akan selalu mengingat Anda pak bondan," kata warganet lain. "Rest In Peace Pak Bondan. Dedikasi dan jasa-jasamu untuk dunia kuliner Indonesia akan selalu dikenang," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya