Isu Umi Pipik Nikah Siri dengan Sunu, Apa Kata Sahabat?

Foto Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Isu pernikahan siri Umi pipik dengan Sunu, Eks Matta Band masih santer terdengar. Namun, sayangnya hingga saat ini, baik Umi Pipik maupun Sunu masih bungkam soal rumor panas yang menerpa keduanya. Hal ini membuat isu tersebut semakin kencang berembus. Bagaimana tanggapan sahabat soal isu yang sedang menerpa Umi Pipik?

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

Kalina, yang memiliki keakraban dengan Umi Pipik memilih untuk tidak ikut campur soal kehidupan pribadi sahabatnya tersebut. Ia menolak membahasnya. 

“Enggak. Kalau klarifikasi tentang Umi Pipik aku enggak mau," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 29 November 2017. 

Umi Pipik Sebut Sifat Anies Baswedan Seperti Rasulullah, Abidzar Al Ghifari Minta Maaf

Meski dekat dan bersahabat, Kalina merasa itu bukan ranahnya untuk berbicara soal gosip yang sedang ramai menjadi sorotan tersebut. 

“Aku dekat banget dan bukan ranahnya aku untuk membicarakan atau memberikan komentar tentang Umi Pipik karena aku tidak tahu-menahu soal itu," ungkap mantan istri Deddy Corbuzier ini. 

Sebut Paslon 01 Punya Sifat Seperti Rasulullah, Umi Pipik Dibanjiri Hujatan

Rumor pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu, membuat ibu empat anak itu menjadi bulan-bulanan warganet. Bahkan, mereka menyebut Umi Pipik sebagai pelakor (perebut laki orang). Walaupun banyak ungkapan kejam soal Umi Pipik, di mata Kalina wanita yang baru merayakan ulang tahun ke-40 itu adalah sosok yang baik.

“Kalau sebagai sahabat sebagai teman dari sejak saya kenal sampai detik ini, dia sangat baik. Dia sangat baik dan kami tidak pernah ada punya masalah dan saya tidak mau bermasalah dengan siapa pun, mau dari pihak Umi Pipik atau siapa pun, saya tidak mau," ujarnya.

Oklin Fia

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Oklin Fia, yang sebelumnya menjadi perbincangan hangat karena foto-fotonya yang memicu kontroversi karena tidak senonoh. Kini, ia hadir dalam kajian Umi Pipik.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024