Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 14:01 WIB
  • Tina Toon Mengejar Jodoh

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Tina Toon Mengejar Jodoh
Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto
Tina Toon

VIVA – Hari Raya Natal yang hanya tinggal menghitung minggu, ternyata disambut penuh suka cita bagi yang merayakan, termasuk Tina Toon. Hanya saja, Tina mengaku saat acara kumpul keluarga tersebut selalu ada pertanyaan soal pendamping Tina.

Berdasarkan pengalaman itulah, Tina yang masih jomblo berusaha keras untuk menemukan sosok pria yang membuatnya jatuh hati, dan dapat diajak bertemu keluarganya di saat Natal. 

"Ini tanggal berapa nih sekarang, berarti gue punya waktu 20 hari. Mudah-mudahan dalam 20 hari itu, gue sudah bisa bawa seseorang lah ke rumah. Karena itu, sudah jadi pertanyaan yang sangat rutin," kata Tina bercanda, saat ditemui di acara Mu Touch di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 29 November 2017.

Meski kerap menjadi bahan pertanyaan tentang siapa pria yang bisa mengisi hatinya, Tina mengaku keluarganya cukup mengerti keinginannya yang masih ingin fokus dengan karier.

"Padahal, nikahnya juga enggak dalam waktu dekat juga kan? Cuma selama ini, aku memang belum pernah bawa pasangan ke rumah sih. Karena, kalau memang belum serius, ya ngapain. Makanya, yang serius dong," kata gadis 24 tahun ini tersenyum.

Tina mengaku sampai saat ini, ia masih mencari, dan sebenarnya Tina tidak memasang target tertentu terkait kriteria pria idaman, atau bahkan target untuk menikah. 

"Karena kalau ditargetin, kalau kenapa-napa, jadi pusing karena target. Biarkan Tuhan yang mengatur. Yang penting, kira-kira bisa diterima oleh keluarga lah. Kan, kita bawa kenalin ke keluarga yang kira-kira diterima keluarga dong. Ya, mudah-mudahan ada lah," ujarnya berharap.

"Kalau ada yang single hajar saja sudah," guyon mantan artis cilik ini. (asp)