Rahasia Sukses Kevin Liliana Jadi Miss International

Miss International 2017 Kevin Liliana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Meski sudah lewat, ajang Miss International 2017, masih sangat melekat di hati masyarakat Indonesia dan dunia. Bagaimana tidak, ajang tersebut sukses membawa Kevin Liliana mengharumkan nama Indonesia dengan gelar Miss International 2017.

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Ternyata Sering Dikritik

Kevin mengaku bahwa tak mudah baginya menjalani sesi demi sesi selama karantina. Tetapi, dia harus menjalankannya, demi membawa nama baik Indonesia.

Tak sedikit pula yang menganggapnya pendiam dan tak memiliki arah. Namun, hal itu bukanlah masalah penting, karena itu adalah strateginya untuk memuluskan mimpinya. 

Bahagianya Bint Sireethorn Leearamwat jadi Miss International 2019

“Mungkin, dari awal saya punya strategi. Mungkin, orang-orang itu menilai saya buntu dan enggak punya arah, padahal di saat itu saya punya strategi di balik kediaman itu,” ujar Kevin, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 29 November 2017.

Dia menuturkan bahwa ketika banyak orang menyarankan ini itu yang tak sesuai hatinya, dia pun mencoba untuk memfilternya. Dia pun juga sering bertanya-tanya kepada teman-teman seniornya yang pernah mengikuti Miss International seperti Elfin Pertiwi Rappa dan Felicia Whang.

Jolene Marine Rotinsulu, Wakili Indonesia di Miss International 2019

Sebisa mungkin, dia harus konsisten dan teguh terhadap apapun. Terpenting, baginya adalah memberikan yang terbaik dan percaya diri. 

“Aku itu banyak bertanya mengenai pengalaman dari senior-senior aku baik dari segi busana, make-up dan semuanya.  Yang penting, harus percaya diri,” kata dia.

Aurra Kharisma

Cerita di Balik Gaun Aurra Kharisma yang Antarkan Jadi Juara

Aurra Kharisma terpilih sebagai Runner up ketiga Miss Grand International 2020. Ia merupakan wakil dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2021