Program Hamil, Sheza Idris Ingin Segera Dapat Green Card

Sheza Idris
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Sejak menikah dengan Surya Ibrahim Agustus lalu dan bertolak ke negeri Paman Sam untuk tinggal di sana, artis cantik Sheza Idris kerap mengunggah momen kebahagiaan mereka selama tinggal di Boston, Amerika Serikat. Meski belum lama menikah, ternyata Sheza tengah menjalani program hamil. 

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

Menurut Shezy, kakak kembar Sheza, yang ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, 29 November 2017, Sheza memang tengah menjalani program kehamilan dan ingin segera dapat green card. 

"Kalau Sheza tuh enggak mikirin cepat apa lambat (hamil) yang pasti dia sama suaminya bercita-cita lahiran di sana dapat green card. Mudah-mudahan sih bisa terkabul," kata Shezy. 

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

Artis 36 tahun ini juga menjelaskan, adiknya sangat menjaga pola makan dan mengikuti semua peraturan yang ada di AS sana. Dia rajin melakukan konsultasi dengan dokternya.

"Karena kan di Amerika itu punya anak harus ada programnya, punya dokter gizinya dulu, jadi prosedurnya apa saja di sana diikutin," kata Shezy yang juga bercerita bahwa Sheza menjaga asupan makanan, vitamin, dan berkonsultasi dengan dokter ahli gizi. 

Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

Green card adalah izin untuk orang asing hidup dan bekerja secara permanen di Amerika Serikat.

Shezy Idris

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

"Insya Allah enggak ada lagi konflik, masalah, dan dendam," katanya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2019