Begini Cara Justin Bieber Bikin Selena Gomez Bahagia

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez makin mesra saja. Keduanya tak lagi menutupi kebersamaan mereka dari publik. Bahkan, Bieber berusaha untuk membuat sang kekasih bahagia.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Ia membuat Selena terkesan dengan memberikan ruang untuk Selena agar menghabiskan liburan Thanksgiving bersama keluarganya. Bieber tak memaksa Selena untuk menghabiskan liburan bersamanya. Selena memutuskan merayakan Thanksgiving bersama keluarganya di Texas. 

"Bieber melakukan segalanya untuk membuat Selena terkesan. Ia ingin membuktikan bahwa kali ini ia serius. Bieber menghormati keputusan Selena menghabiskan waktu bersama keluarga," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu 29 November 2017. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Penyanyi asal Kanada ini tak ingin terkesan egois dan memikirkan keinginannya semata, untuk selalu bersama Selena. "Ia hanya ingin memastikan bahwa semua yang dilakukannya adalah yang terbaik agar semuanya dapat berjalan baik," kata sumber. 

Bieber hanya ingin melihat Selena bahagia. Penyanyi ini juga sangat mengerti bahwa banyak keluarga Selena yang belum bisa menerima dirinya. Keluarga Selena masih meragukan ketulusan Bieber terhadap Selena. Mereka khawatir penyanyi tersebut akan kembali menyakiti Selena.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024