Kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown Disorot Media Dunia

Agnez Mo dan Chris Brown.
Sumber :
  • instagram.com/chrisbrownofficial

VIVA – Agnez Mo kembali menjadi perbincangan media dunia. Kali ini, bukan berkaitan dengan karyanya sebagai penyanyi, melainkan kedekatannya dengan penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Agnez dan Chris terlihat bersama di sebuah studio musik. Foto yang diunggah Agnez dan Chris di akun Instagram masing-masing ini, tak hanya menghebohkan penggemar, tetapi juga publik dunia.

Maklum, keduanya bukan hanya sekali memposting foto kebersamaan mereka. Mantan kekasih Rihanna ini mengunggah kebersamaannya dengan Agnez di Instagram miliknya beberapa kali. Dan, yang paling menjadi sorotan, saat Chris Brown tengah merangkul pinggang Agnez Mo sambi tersenyum padanya.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Unggahan itu pun dilengkapi dengan tambahan caption sederhana, dengan emoji fire dan pray hand. Warganet tampsk antusias emncari tahu sosok Agnesz. Kemesraan Agnez dengan pelantun With You ini juga menjadi sorotan media asing. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 29 November 2017, media tersebut mempertanyakan hubungan Chris dengan Agnez. Mereka mengungkapkan bahwa banyak penggemar berasumsi bahwa Chris sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Indonesia tersebut.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Aceshowbiz juga memasukkan sejumlah komentar penggemar yang meminta Chris untuk berkencan dengan Agnez. Namun, sayangnya, saat diminta konfirmasi soal kedekatan Chris dengan Agnez Mo, pihak perwakilan penyanyi R&B tersebut belum bersedia memberikan komentar.

Tak jauh berbeda, situs musik asal Amerika Serikat, Rap-Up juga menuliskan soal kedekatan tak biasa Agnez dan Chris. Mereka menuliskan artikel tersebut dengan judul, Chris Brown & Agnez Mo Fuel Romance

Mereka mempertanyakan, apakah Chris telah memiliki kekasih baru? Mereka menduga, apakah ada hubungan istimewa antara kedua penyanyi tersebut. Terlebih lagi, Chris dianggap tampak berbeda, saat memamerkan foto-fotonya dengan penyanyi cantik itu.

Situs itu juga menjelaskan sosok Agnez yang merupakan penyanyi asal Indonesia. Mereka membahas soal karier Agnes yang sudah hampir dua dekade dan berawal sebagai bintang cilik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya