Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 02:30 WIB
  • Dewi Perssik Merasa Dipermalukan: Saya Dikatain 'Monyet'

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Dewi Perssik Merasa Dipermalukan: Saya Dikatain 'Monyet'
Photo :
  • Shalli/VIVA.co.id
Dewi Perssik

VIVA – Peristiwa memalukan belum lama ini menimpa pedangdut Dewi Perssik. Video yang memperlihatkan dirinya tengah dikerumuni warga karena mau melewati jalur TransJakarta beredar luas. Dalam video tersebut, Dewi sedang bersama asisten, sekaligus pria yang dikabarkan sebagai suaminya, Angga.

Saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada 29 November 2017, peristiwa tidak mengenakkan tersebut membuat Depe merasa dirinya dipermalukan oleh publik. 

“Dampaknya, ya saya dipermalukan. Video di situ kan, saya dikatain monyet-monyet. Padahal, kan saya di sini masuk jalur busway atas perintah polisi bukan asal-asalan," jelasnya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga merasa oknum yang melarangnya masuk jalur TransJakarta tidak mempunyai hati nurani, karena saat itu ia sedang terburu-buru ke rumah sakit.

“Dampaknya juga saya bawa orang sakit, yang saya tanya hati nuraninya di mana. Jangan bilang wong cilik, enggak pengin saya jadi public figure, status itu kan dibuat oleh masyarakat untuk saya. Tetapi, bukan berarti terus mereka semena-mena. Kalau saya mentang-mentang, saya masuk tanpa ada bawa orang sakit dan tanpa izin. Tapi kalau sudah ada izinnya, kenapa enggak pakai ambulans, posisi mereka tidak seperti saya ketika itu,” terangnya dengan didampingi oleh pengacara.

Namun, Depe membantah kalau alasan pemberhentian sinetron yang dibintanginya di salah satu stasiun televisi karena peristiwa tersebut. 

“Enggak, emang dua hari sebelum kejadian sudah enggak tayang lagi. Jadi, enggak ada kaitannya dengan kasus ini,” ujarnya. (asp)