Putrinya Bakat Menyanyi, Tompi Siap Buatkan Mini Album

Tompi
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi Tompi mengaku awalnya sangat terkejut dengan kemampuan dan minat bernyanyi yang dimiliki putri sulungnya, Cut Malaka Ayesha.

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Sebab, selain tak pernah mengarahkan dan mengajarinya bernyanyi, Tompi pun menilai putrinya itu sebenarnya sangat pemalu.

"Dia agak pemalu sih. Pada saat dia tampil sebagai penyanyi, somehow bikin dia jadi lebih percaya diri. Apalagi setelah dia nyanyi, responsnya baik dan gue juga kaget, dia punya style sendiri. Padahal gue enggak pernah ngajarin dia nyanyi sebelumnya," ujar Tompi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

Melihat bakat alamiah putrinya tersebut, Tompi pun siap membuatkan sebuah mini album agar putrinya itu bisa memiliki media untuk menyalurkan bakat dan ekspresinya.

"Gue mau bikinin mini album dulu, paling isinya tiga sampai lima lagu doang," ujarnya.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Dia bahkan mengatakan telah menulis sebagian lagu untuk dinyanyikan putrinya tersebut, dan menyiapkan beberapa lagu umum yang biasa dinyanyikan anak-anak seumurannya.

Namun, Tompi memastikan bahwa dirinya tak ingin terkesan terlalu memaksa sang anak, untuk mengasah bakatnya sebagai seorang penyanyi dan mengikuti jalan hidupnya sebagai seorang musisi.

"Jadi intinya, gue enggak mau eksploitasi anak. Enggak mau memaksakan sesuatu yang dia enggak suka. Terus kalau on going prosesnya Ayesha malas, ya sudah, enggak jadi. Karena enggak ada paksaan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya