Mundur dari JKT 48, Cleopatra Tekuni Bisnis Sulam Alis

Cleopatra JKT 48
Sumber :
  • Instagram/@Cleopatra Djapri

VIVA – Salah satu mantan personel cantik JKT 48 yang tidak akan terlupakan adalah Cleopatra atau yang akrab disapa Cleo. Gadis 23 tahun ini memang lebih sering muncul di acara televisi sebagai bintang FTV (film televisi).

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

Sempat menjajal peruntungan di bidang tarik suara, Cleo harus rela duo yang baru dibentuknya bubar. 

Bukan hanya fokus di depan layar, Cleo ternyata tengah menekuni bidang sulam alis dan bibir, dan bahkan kini dirinya sedang mempelajari sulam eyeliner

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

"Aku dapat beasiswa dari salah satu sekolah sulam. Kesempatan datang dari mana saja dan tidak diduga-duga," kata Cleo saat ditemui VIVA di acara peluncuran Mu Touch, di Harlequin, Kemang, Jakarta Selatan. 

Alasannya ingin serius di bidang kecantikan ini selain karena memang suka dengan dunia kecantikan, Cleo ternyata suka merasa gemas saat melihat teman atau orang lain salah membuat alis. 

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

"Yah, semua orang enggak sempurna, termasuk aku. Cuma haduh daripada kayak gitu, sudah aku saja deh yang bikinin," ujar gadis yang sudah mencoba sulam bibir untuk dirinya sendiri itu. 

Mengincar pasar kelas menengah ke bawah, Cleo menjamin jasa kecantikan sulam yang dia tawarkan tidak dibanderol dengan harga selangit. 

"Enggak mau yang mahal, aku mau semua wanita cantik tanpa harus mahal," ujar Cleo yang meski terlihat serius dengan bidang ini mengaku belum berpikir membuka klinik kecantikan sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya