Bertemu di Tempat Ibadah, Ardina Rasti Ingin Serius

Ardina Rasti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Sejak beredarnya foto-foto pertemuan keluarga besar Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika di media sosial, banyak yang berpikir bahwa artis 31 tahun tersebut segera mengakhiri masa lajangnya.

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Tak menampik gosip tersebut, Rasti-sapaan akrab Ardina Rasti, hanya minta di doakan, agar niat baiknya bisa segera terwujud. Setelah sempat melabuhkan hatinya pada beberapa pria, Rasti merasa yakin dengan pilihannya kali ini, sehingga tanpa perlu berpikir panjang untuk memutuskan menikah dengan Arie. 

"Jujur, aku baru pertama ketemu orang yang membuat aku percaya untuk bisa memiliki satu hubungan yang serius. Kita kan, selalu ketemu orang yang enggak tepat dulu, baru ketemu yang tepat. Jadi, aku rasa kalau memang selama ini aku berdoa aku harap ini jawabannya," kata Rasti, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 29 November 2017. 

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Tak hanya merasa telah menemukan kecocokan, alasan bahwa keduanya bertemu pertama kali di musala juga menjadi pertanda baik lainnya bagi Rasti. Karena itu, Rasti tidak menampik bahwa dirinya memang serius menjalani hubungan dengan Arie. 

"Kalau dari aku pribadi ingin secepatnya, kalau sudah ketemu apalagi sih yang dilama-lamain, dari keluarga juga kalau sudah oke, sudah nyaman, sreg, tinggal mikirin ke depannya kayak gimana," tuturnya. 

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

Namun, Rasti membantah pernikahan akan dilakukan dalam waktu dekat. Bintang filmTerowongan Casablanca ini mengatakan, kalau pun sudah ada kabar baik tidak akan dia tutup-tutupi, bahkan saat ditanya tentang kemungkinan menikah di awal tahun.

"Ya mungkin lucu juga sih ya, enggak terlalu jauh di tahun depan, atau di akhir tahun depan kejauhan juga, jadi Insya Allah. Doain," katanya. (asp)

Meidian Maladi

Meidian Maladi Happy Banget Bisa Nikahi Sahabatnya

Meidian Maladi menikahi sahabatnya, Gina Fitri.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019