Jalani Ini, Zaskia Gotik Dikira Operasi Plastik

Zaskia Gotik
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA – Dalam sebuah acara ajang penghargaan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pedangdut Zaskia Gotik terlihat mengenakan kacamata hitam.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Hal ini diduga, berkaitan dengan kabar yang menyebut, wanita 27 tahun itu baru saja melakukan operasi kecantikan di sekitar bagian matanya.

Namun, ketika dikonfirmasi, pemilik nama asli Surkianih itu pun langsung membantah, dan menyebut operasi itu adalah karena ada penyakit di bagian mata kirinya.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

"Boro-boro kecantikan, di mata gue itu ada bintit. Kalau buat kecantikan, (mata) gue udah 'belo' pastinya. Enggak lah," kata Zaskia, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam, 29 November 2017. 

Bintit di matanya itu, diakui Zaskia, sudah sangat mengganggunya dalam sebulan terakhir. Karena tak ada perubahan, meskipun telah menggunakan obat, maka dokter yang menanganinya pun menyarankan untuk dilakukan operasi pengangkatan.

Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

"Hampir sebulan (mengganggu). Awalnya, gue ke dokter dikasih obat, katanya biar kempes. Ternyata, enggak kempes juga. Akhirnya, ke dokter lain di rumah sakit yang lain, dikasih obat lagi. Dokter bilang, 'Kalau seminggu enggak hilang, harus operasi', gitu,” kata Zaskia.

Mengenai apa penyebab bintitnya tersebut, Zaskia mengaku sang dokter pun belum mengetahui secara pasti mengenai hal itu. Namun, sejumlah kemungkinan adalah karena infeksi debu dan kotoran, atau bahkan karena pemakaian softlens yang berlebihan.

“Sampai sekarang, Neng enggak mau lagi pake softlens. Pada dasarnya sih, Neng emang enggak suka pakai softlens, demennya yang natural aja udah. Pakai softlens itu nyiksa diri sendiri,” ujarnya.  (asp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya