Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 13:18 WIB
  • Pengakuan Jay Z Pernah Selingkuhi Beyonce

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Pengakuan Jay Z Pernah Selingkuhi Beyonce
Photo :
  • REUTERS/Win McNamee/Pool
Beyonce dan Jay-Z

VIVA – Rapper Jay Z pernah dikabarkan menyelingkuhi Beyonce, meski dia tak pernah mengakui hal tersebut sebelumnya.

Namun, beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara khusus dengan The New York Times Style Magazine, musisi yang baru meluncurkan album 4:44 itu pun mengakui hal tersebut.

“Kalian tahu, rata-rata perceraian itu sekitar 50 persennya terjadi, karena kebanyakan orang tak bisa melihat ke dalam diri mereka sendiri. Hal terberat adalah melihat rasa sakit pada wajah seseorang karena kau adalah penyebabnya, hingga kemudian kalian harus berhadapan dengan diri sendiri,” kata Jay Z sebagaimana dilansir dari People.

Meski berbicara demikian, Jay Z pun mengaku awalnya dia pun menolak hal tersebut. Dia mengaku sadar akan kesalahannya menyelingkuhi Beyonce, namun dia memang tetap ingin mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Bahkan, Jay Z pun mengaku harus menjalani sejumlah terapi, untuk membantunya menyelesaikan masalah internal dalam diri dan rumah tangganya beberapa tahun lalu itu.

“Aku tumbuh dari pengalaman. Tapi aku pikir hal terpenting yang aku dapatkan adalah bahwa semua hal itu saling berhubungan. Semua emosi itu terhubung dan itu muncul dari suatu tempat," kata Jay Z.

"Sadari saja hal itu. Menyadarinya kehidupan sehari-hari membuatmu berada dalam keuntungan,” ujarnya menambahkan.

Jay Z menjelaskan bahwa seseorang akan masuk dalam fase bertahan hidup, justru ketika dia berada di dalamnya. Seseorang itu hanya harus mematikan semua emosi, sehingga bisa merasakan jalinan dengan orang-orang terdekatnya.

"Dalam kasusku, itu sangat mendalam, dan semuanya terjadi awalnya memang dari sana, yakni ketidaksetiaan,” ujarnya.

Meski demikian, Jay Z bersyukur bisa melewati cobaan berat dalam rumah tangganya tersebut, hingga saat ini dia dan Beyonce telah hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka dan dengan lahirnya Rumi dan Sir Carter pada Juni 2017 lalu. (asp)