Dhea Imut Kini Andalkan Bahasa Tubuh

Dea Imut
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVA – Dhea Annisa, atau yang lebih dikenal dengan nama Dhea Imut, kembali ke layar lebar melalui film horor, Emma. Dhea menjadi karakter utama, dengan nama yang sama di judul fim itu.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Untungnya, Emma enggak jauh beda sama karakter aku, penakut, kepo," ujar Dhea, saat diwawancara di kawasan Poltangan, Jakarta Selatan, Kamis 30 November 2017.

Di film horor ketiganya ini, Dhea merasakan hal yang berbeda. Menurutnya, tak banyak kata yang diucapkan oleh si karakter utama. Semuanya lebih bermuara pada bahasa tubuh.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

"Kalau di skenario, semua olah tubuh, enggak banyak dialognya. Ini film horor yang harus bergerak semua, ekspresi, badan, jadi bikin penonton kebawa sama kejadian," kata Dhea. 

Wanita kelahiran 29 Februari 1996 itu pada dasarnya seorang penakut. Justru, hal itu menjadi bekal selama syuting. Ia tahu bagaimana bila seseorang merasa takut dan menularkan rasa takut kepada yang menonton.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

"Ini horornya enggak ngagetin, bukan yang deng...deng, benar-benar orang kebawa dulu sama alurnya. Challange banget, sesuatu yang beda," kata Dhea. (asp)

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di penayangan hari kelima, kedua film horor tersebut sukses mencatatkan prestasi, dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Ini jadi angin segar untuk perfilman nasional.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024