Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 14:46 WIB
  • Demo Masak Dadakan, Mike Lewis Pamer Bikin Kue

  • Oleh
    • Beno Junianto
Demo Masak Dadakan, Mike Lewis Pamer Bikin Kue
Photo :
  • dok.ist
Mike Lewis

VIVA – Aktor tampan Mike Lewis mengaku puas dengan kemampuan membuat kuenya di depan ratusan pengunjung SIAL InterFOOD 2017. Aksi demo membuat kuenya juga dibantu dengan chef dari Bungasari  Flour Mills.

Mike Lewis membuat kue yang diberi nama Tiger Pandan Roll.

"Biasanya, saya bikin pasta. Ini pertama kali bikin kue. Ditonton banyak orang lagi," ucap Mike melalui pesan singkat, Kamis 30 November 2017.

Mike bersyukur membuat kue Tiger Pandan Roll nyaris sempurna. Awalnya, Mike tak percaya diri mengaduk adonan dan mengukur kadar bahannya.

"Untungnya, ada chef Pujo dan chef Alif. Saya dibantu banget," ucapnya.

Mike mengaku pengalamannya membuat kue akan menjadi referensinya sebagai pria yang suka di dapur itu.

"Cukup lama saya terlibat di dunia kuliner di Indonesia, dan itu juga passion saya masak-masak di bidang kuliner. Sudah cukup sering saya berinteraksi dengan orang-orang di bidang ini," ucap Mike.

Para chef lokal maupun asing, komunitas, institusi pendidikan, UKM, serta sejumlah selebritas Tanah Air, hadir di acara tersebut untuk berbagi ilmu, serta mengedukasi para pengunjung.

"Rangkaian program hasil karya Bungasari terbukti tak pernah sepi pengunjung. Beragam inovasi dalam membuat cake, cookies, aneka kue kering, martabak, atau mie, diperagakan secara langsung," kata President Director PT Bungasari Flour Mills, Grant Lutz. (asp)