Takut 'Nyolok' Listrik, Ruben Andalkan Istri

Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram/ @sarwendah29

VIVA – Kerap mengunggah kehidupan kesehariannya yang jauh dari kata mewah, Ruben Onsu dan Sarwendah, memang kerap mendapat pujian dari warganet. Mereka menyebut pasangan yang menikah sejak 2013 ini sebagai pasangan romantis yang hidup dalam kesederhanaan.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Disebut banyak orang sebagai pasangan romantis, Ruben justru merasa bingung. Baik ia, atau pun Wenda tidak pernah melontarkan ucapan-ucapan bernada pujian, atau hal romantis lainnya.

"Kalau gue lagi manja, ya manja. Kalau Wendah manja, ya manja gitu saja. Kalau dibilang romantis, kagak ngerti artinya gimana," kata Ruben, yang ditemui usai mengisi acara di Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 30 November 2017.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Meski sapaan sayang hampir tidak pernah ada di antara keduanya, Ruben merasa istrinya selalu bisa menunjukkan sisi romantis melalui perbuatan.

"Jadi, enggak ada yang 'enggak papa sayang'. Enggak gitu, kita biasa saja. Tetapi, Wenda itu romantis dari tingkahnya, bukan dari perkataannya," kata Ruben.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Ruben, bahkan mengakui, istrinya tersebut jauh lebih berani dalam banyak hal dibanding dirinya.

"Gue takut listrik, nyolok saja gue nyuruh Wendah. Gue cuma berani nyolok charger handphone, gue memang takut listrik. Kalau Wendah, kan memang beranian orangnya. Ya gitu saja, kalau dibilang romantis itu, romantis gue kagak ngerti artinya gimana."

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022