Posting Foto Jadul, Luna Maya Dibilang Warganet Gendut

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA – Artis Luna Maya tetap terlihat cantik, kendati usianya sudah kepala tiga. Bahkan, wajah kekasih dari Reino Barack ini seperti tidak berubah dari masa ke masa tetap langsing.  

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Namun, siapa yang menyangka jika mantan kekasih Ariel Noah ini pernah juga gemuk loh. Seperti, saat Luna mengunggah foto bersama sahabatnya yang merayakan ulang tahun. 

Mengenakan kacamata dan busana tank top, Luna berfoto bersama sahabatnya itu dan menuliskan caption; “Jangan protes and jangan liat kita dulu Happy Birthday Faula @paula_ola kita kenal dari jaman jebot sampe udah mendingan yee, kenal dari jaman alis nya masih pecut Hahahha. But we are still here as best friend, and I wish you all the best. I pray for your success, joy , happiness, and jodoh terbaik pasti. May your day be filled with love... once again happy birthday *geserajaudahcantikkmla hahahha.”

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Unggahan Luna pun mendapat komentar beragam dari warganet, mulai dari disebut gendut hingga warganet yang fokus ke lengan Luna yang dinilai kekar.

“Ternyata luna pernah ndut...haaaa...tp tetep cantik,” tulis warganet. “Kereeeen body nya mba Luna,” komentar yang lain. “Tembem.” “Hahahah itu lunamaya apa tukang pukul..ga sopan masa paha nya di atas..gede banget tanganya..peace,” komentar warganet lainnya.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?
Foto Lawas Luna Maya

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Foto yang dipamerkan merupakan potret Luna Maya beberapa tahun lalu. Terlihat wajah artis kelahiran Denpasar ini tanpa riasan dan hanya menggunakan lipstik.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024