Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 18:02 WIB
  • Doa Warganet untuk Stuntman Aksi Bahaya Demian

  • Oleh
    • Rochimawati
Doa Warganet untuk Stuntman Aksi Bahaya Demian
Photo :
  • instagram.com/edison_wardhana
Demian Aditya dan Edison Wardhana (samping Demian)

VIVA – Aksi Demian di panggung live SCTV Awards 2017 menelan korban. Sang illusionist yang tampil dengan atraksi The Death Drop, di mana dia terkurung di dalam peti yang tergantung dan harus segera meloloskan diri sebelum tali yang menahannya terbakar.

Namun sayang, aksi tersebut diduga berjalan tak mulus. Stuntman atau pemeran pengganti Demian, Edison Wardhana, dikabarkan benar-benar terluka. Kabar ini seketika menyeruak di berbagai akun gosip Instagram.

Dari akun instagramnnya, Edison yang mengunggah video saat aksi belum berlangsung, dan menuliskan caption “Thank you istriku @utamiayuh buat kekuatan doa...kesabaran.... dukungan buat kami di sini. Tuhan beserta kita Aminnnnn #sctvawards #Sempurna.

Doa dan dukungan pun mengalir kepada Edison, melalui akun instagramnya @edison_wardhana, warganet bahkan meminta agar Edison tidak lagi bekerja sebagai pemeran pengganti. “

”Semoga cepat sembuh Mas @edison_wardhana,” tulis warganet. “Cepet sembuh om..semalem nonton langsung di tv ternyata om yg jatuh.. gak tau gmn rasanya ketika jatuh dr atas dan ketusuk besi.. ya Allah semoga cepat membaik om,” sambung lainnya.  

“Cepat sembuh ya ka @edison_wardhana jangan mau2 lagi ya jd stuntman buat istrinya sabr y ka allah selalu melindungi kalian cepat sembuh....” pinta warganet.