Zaskia Sungkar Belum Ada Niat Program Kehamilan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Walaupun sudah menjalani operasi pengangkatan endotermiosis di Malaysia pada 24 November 2017 lalu, namun Zaskia Sungkar mengaku masih belum ingin terburu-buru melakukan program hamil. Padahal, kesempatan untuk mendapat buah hati akan lebih besar pasca operasi tersebut.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

“Kenapa aku pengin ngecek bukannya niati mau program (hamil) gitu karena jujur aku belum berniat program. Sebenarnya cuma aku merasa pas aku lagi datang bulan sakitnya luar biasa jadi siapa tahu kan, memang waktu di sini enggak ketahuan nah pas di sana ketahuan ya sudah mau enggak mau ya dioperasi biar enggak sakit lagi,” kata Zaskia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat 30 November 2017.

Menurut istri dari Irwansyah ini, sang suami memang sudah sangat ingin mempunyai momongan dan  mencoba program hamil. Namun Zaskia merasa masih punya tanggung jawab pekerjaan yang akan membebaninya bila hamil.
 
“Jujur, Irwan sudah ingin tapi kalau akunya belum. Entar dulu, kaya masih ini (bekerja), masih mempunyai beberapa tanggung jawab,” akunya. Untuk sekarang ini, Zaskia ingin fokus memulihkan kesehatannya pasca operasi dua kali, yaitu pengangkatan endotermiosis dan fibroid. 

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

“Insya Allah, kalau misalkan emang sudah sehat, sudah kering jahitannya segala macam, karena lukanya di dalam kan. Ya Insya Allah lah. Ya pengin sih (punya momongan) tapi untuk proses programnya itu yang belum ingin,” kata dia.

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023