Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 18:50 WIB
  • Jatuh Korban Atraksi Demian, Sara Wijayanto Dihujat Warganet

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Maria Margaretha Delviera
Jatuh Korban Atraksi Demian, Sara Wijayanto Dihujat Warganet
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Sarah Wijayanto dan Demian

VIVA – Atraksi The Death Drop Demian Sang Illusionist di atas panggung live SCTV Awards 2017, mencelakai seorang stuntman bernama Edison Wardhana. Kecelakaan tersebut terjadi dalam trik sulap, saat Edison menggantikan posisi Demian di dalam sebuah peti yang tergantung.

Nahasnya, peti jatuh saat Edison masih terkurung. Kondisi Edison pun luka parah dan hampir meninggal dalam keadaan kritis.

Hingga kini, pihak Demian masih belum memberi tanggapan apapun ketika dihubungi. Namun, masyarakat yang mengetahui hal ini melampiaskan kemarahan mereka kepada sang istri Demian, Sara Wijayanto. Hal ini terlihat dari kolom komentar Instagram Sara, @Sarawijayanto beberapa jam, setelah kejadian semalam.

Diketahui, sebelumnya Demian dan Sara juga pernah tampil membawakan atraksi ini di America’s Got Talent pada pertengahan 2017 lalu. Saat Demian melakukan atraksinya, Sara juga mendapat sorotan, ketika dirinya terlihat panik. Beberapa warganet menganggap tindakkan Sara tersebut hanya sekadar akting.

Aktingnya keren mba nangis histeris. Tapi keliatan banget itu bukan suami mba yang jatuh tapi orang lain. Selamat hidup kalian makin sempurna!,” komentar @vhirahutagalung.

Ada juga yang berpikir kalau Demian dan istri seharusnya mendampingi stuntman ke rumah sakit. “Tau ada yang celaka harusnya di cut mbak shownya, dampingi ke RS kek. Bukannya malah muncul sambil bilang “sempurna” di mana empatimu?” @haliladian

Tentunya, kecelakaan ini juga menimbulkan pro dan kontra mengapa bisa sampai terjadi. 

“Yang masih jadi pertanyaan kok masih ada orang di petinya?  Ga sempet keluar atau gimana?” tanya @liznapranaja90

“Salahnya waktu ada orang turun dari tangga dikira si Edison Wardhana eh taunya malah crew lain juga, jadi jatuh deh,” jawab @reyhanhayde_ 

Ada juga yang berpikiran positif atas insiden tersebut. “Ini semua kecelakaan, enggak mungkin juga Sara dan Demian mengorbankan orang lain. Kalau ngasih nasihat baik-baik jangan dengan cara dihujat,” tegas @uglymagandang.