Kisah Jeslin Wang Berjuang Melawan Penyakit Hipertiroid

Jeselin Wang
Sumber :
  • Instagram/@Jeselin Wang

VIVA – Istri dari penyanyi Delon Thamrin, Jeslin Wang, menceritakan bagaimana penyakit hipertiroid sempat membuatnya hampir 'down' dalam menjalani hidup.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Sebab, akibat dari penyakit tersebut memang sampai berpengaruh pada fisiknya, sehingga berdampak pada mata, kulit dan rambutnya.

"Di dunia entertainment awal-awal aku stres banget. Karena aku kan kerjanya di depan kamera ya, penampilan itu lumayan penting di kerjaan aku," ujar Jeslin saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis 30 November 2017.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Akibatnya, Jeslin mengaku jika dampak yang dirasakannya secara fisik akibat penyakit hipertiroid itu, ternyata sangat memengaruhi pekerjaannya.

"Aku selalu dimarahi sama sutradaranya, 'Ngapain melotot-melotot', ya itu tiroidnya lagi tinggi. Itu yang terjadi," ujarnya.

Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

Jeslin mengaku, kepedulian teman-temannya dan dukungan Delon sang suami lah yang akhirnya membuatnya bertahan, agar tidak menyerah dalam menghadapi dan menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Sehingga, dengan terjun ke dunia musik dan merilis single berjudul 'Magic', Jeslin berharap juga bisa ikut menyemangati para penderita hipertiroid lain, atau bahkan siapapun yang sedang mengalami kondisi 'down' dalam menjalani hidupnya.

"Aku tiroid kayaknya juga harus menyemangati mereka yang imperfect deh. Maka hanya dengan cara kayak gini lah aku lebih bisa menyemangati banyak orang," ujarnya. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya