Song Joong Ki Lebih Gemuk Usai Menikah Jadi Obrolan Warganet

Song Joong Ki
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA – Ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 berhasil mencuri perhatian publik dunia. Salah satu di antaranya ialah penampilan perdana Song Joong Ki yang didapuk sebagai pemandu acara penghargaan musik bergengsi di Asia. 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Dikutip dari laman Allkpop, aktor tampan yang tiba di Hong Kong pada 30 November lalu ini mengenakan pakaian kasual, kacamata, dan mantel luar abu-abu. Dia melambaikan tangan ke kamera. Yang jadi pusat perhatian tentu saja, ketika Song Joong Ki terlihat dengan bangga mengenakan cincin kawinnya.

Media China melaporkan, bahwa Song Joong Ki menggunakan lorong rahasia di bandara sekitar pukul 11:53 waktu setempat. Dari cincin kawin hingga penampilannya yang tanpa make-up dan lebih gemuk mengundang komentar para warganet. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

"Aktor tersebut nampaknya menikmati kehidupan barunya," begitu laporan media setempat. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Melihat foto Song Joong Ki di bandara membuat publik menduga-duga ada kabar bahagia dari Joong Ki setelah menikah dengan Song Hye Kyo. 

"Tiba-tiba dia terlihat seperti orangtua setelah menikah. Apakah ada sesuatu yang terjadi pada bulan madu mereka?" tanya warganet. 

"Dia hanya terlihat seperti orang biasa tanpa makeup," ujar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya