Video Dera Cium Bibir Evelyn, Netizen: Kiamat Makin Dekat

Dera dan Evelyn
Sumber :
  • lambe_turah

VIVA – Masih ingatkah dengan Dera Siagian? Dara yang sempat melejit namanya saat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2012 ini, kini seringkali menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya di dunia tarik suara, melainkan karena gosip yang beredar tentang dia.

Mantan Suami Jadi Pendonor Sperma, Pasangan Lesbian Ini Melahirkan Seorang Anak

Penyanyi kelahiran Sukabumi yang tereliminasi di babak tujuh besar ini, sempat disebut sebut  sebagai penyuka sesama jenis.

Saat mengikuti Indonesian Idol, Dera Siagian memang sudah terkenal sebagai salah satu finalis perempuan yang memiliki gaya tomboy. Dan baru-baru ini pun beredar video, Dera tengah mendapatkan kejutan ulang tahun dari teman-temannya. Namun bukan itu yang menjadi sorotan, saat dibanjiri ucapan selamat ulang tahun, Dera terekam dalam video mencium Evelyn Nada Anjani, mantan istri komedian Aming.

Kronologi Pertemuan Komunitas LGBT se-ASEAN di Jakarta Batal Digelar

Ciuman yang diberikan Dera, bukan lagi ciuman antar pipi. Dera justru terlihat mencium bibir Evelyn. Bukan hanya Evelyn yang mendapatkan ciuman bibir dari Dera. Dera pun mendapatkan cuiman bibir dari wanita lainnya.

Akun gosip lambe_turah pun menuliskan caption,"HBD mba dera semoga panjang umur dan sehat selalu. tapi nganu nganu ada yg aneh yess, masa wadon karo wadon cucuk2an.
mungkin biar disebut wadon jaman now, wis ojo negatip ting tiong yess."

Sejumlah Tokoh di Bogor Desak Pemkab dan Pemkot Buat Aturan Larangan Aktivitas LGBT

Melihat video yang diunggah akun gosip lambe_turah, warganet merasa ketakutan, kiamat sudah semakin dekat.

"Duh Gusti...jgn kiamat dlu...blm nikaahhh.. buat yg d vidio pliis jgn bkin kiamat makin dket," tulis salah satu komentar.

Komentar lainnya juga menulis, "lanang doyan lanang, wedok doyan wedok..... kiamat sudah dekat!!!"

"Iya dunia mau kiamat. Cepeeeeeet perbanyak ibadah dari pada sibuk komentar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya