Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 2 Desember 2017 | 17:15 WIB
  • Miss Supranational Jenny Kim Pernah Kerja di Monas

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Miss Supranational Jenny Kim Pernah Kerja di Monas
Photo :
  • Instagram Jenny Kim
Miss Supranational 2017, Jenny Kim

VIVA – Ini adalah hari yang membahagiakan bagi Miss Korea, Jenny Kim, saat ia berhasil mengantongi gelar Miss Supranational 2017 di acara gala yang diadakan 1 Desember di Spa Resort of Krynica-Zdroj di Polandia.

Dilansir laman Times Now, model berusia 24 tahun itu berhasil meraih mahkota Miss Supranational 2017 karena kecerdasan dan kecantikannya. Sementara Tica Martinez dari Kolombia harus puas di posisi runner-up,  Miss Rumania, Bianca Tirsin diumumkan sebagai runner-up kedua. Miss Ethiopia, Bitaniya Yosef harus puas dengan posisi runner up ketiga dan wanita asal Puerto Rico, Larissa Santiago harus menerima piala sebagai runner-up keempat.

Dengan mengenakan gaun perak dan gading yang indah, Jenny Kim meninggalkan 64 kontestan dari berbagai negara, termasuk perwakilan Indonesia, Karina Nadila Niab untuk menerima mahkota. Dia dinobatkan sebagai Miss Supranational 2017 oleh pemenang tahun lalu Srinidhi Shetty.

Banyak yang tak tahu tentang latar belakang Kim. Dan saat ini dia masih tercatat sebagai mahasiswa di Ewha Womans University dan sedang melakukan double major di administrasi perkantoran internasional dan sastra bahasa Inggris.

Dan yang lebih mengejutkan,  dia pun pernah bekerja di Indonesia. Pekerjaannya sebagai penterjemah bahasa di Museum Nasional Indonesia di Jakarta.