Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 00:40 WIB
  • Pajang Foto Jadul, Luna Maya Minta Warganet Jangan Protes

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Pajang Foto Jadul, Luna Maya Minta Warganet Jangan Protes
Photo :
  • instagram.com/lunamaya
Luna Maya

VIVA – Luna Maya dikenal sebagai aktris yang cantik dan memiliki tubuh ideal. Namun, siapa sangka, di masa lalunya, Luna adalah wanita dengan pipi yang chubby.

Luna memajang foto masa lalunya di akun Instagram miliknya, beberapa waktu yang lalu. Dalam caption fotonya dia menulis, meminta warganet tak boleh protes.

"Jangan protes and jangan liat kita dulu. Happy Birthday Faula @paula_ola kita kenal dari jaman jebot sampe udah mendingan yee, kenal dari jaman alis nya masih pecut Hahahha. But we are still here as best friend, and I wish you all the best. I pray for your success, joy , happiness, and jodoh terbaik pasti. May your day be filled with love... once again happy birthday *geserajaudahcantikkmla hahahha," tulisnya di akun lunamaya.

Tak hanya memajang foto jadul, sebagai pembanding, Luna juga memajang fotonya saat ini bersama sahabatnya. Sungguh jauh berbeda. Luna yang sekarang lebih ramping dan terlihat selalu bermake-up.

Sementara di foto masa lalunya, Luna terlihat polos tanpa make-up. Pipinya terlihat chubby, lengan tangannnya juga terlihat berisi.

Warganet yang melihat foto Luna di masa lalu, langsung berkomentar.

"Ternyata lunamaya pernah gemuk."

"Kk luna masih polos banget tapi. Gemesin."

"make up merubah segalanya wkwk ngakak kocak."

"Jaman perawan hihihi."

"Tambah berisi,padat body nya Mbak luna."