Ayu Ting Ting Terlalu Sibuk, Begini Cara Bilqis Protes

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Wajahnya terlihat hampir setiap hari mengisi layar kaca, belum lagi kesibukan dengan bisnis kue miliknya, tidak terbayangkan seperti apa kesibukan pedangdut Ayu Ting Ting. Apalagi kini Ayu tengah disibukkan dengan proyek barunya membintangi sebuah film.

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

Wajar jika akhirnya putri semata wayang Ayu, Bilqis Humairah Razak atau akrab disapa Bilqis melakukan aksi protes.

"Kayaknya dia capek kali ya, pas saya main film ini sudah malas, pas saya telepon enggak mau ngomong," ujar Ayu yang ditemui di lokasi syuting film terbarunya, di Kemang, Jakarta Selatan, 2 Desember 2017.

Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

Namun Ayu bisa cukup bersyukur karena putrinya tersebut termasuk anak yang pengertian. Bahkan meski jarang bertemu, Bilqis sangat memuja ibunya. 

"Untungnya dia anak yang sangat ngerti. Saya suka mikir 'anak gue ditinggal kerja entar lupa,' ternyata enggak, lebih erat, kalau ketemu dipeluk, dicium, 'bunda cantik, bunda beautiful.' (Bilqis) Anaknya romantis," kata Ayu bangga. 

Ayu Ting Ting Bolehkan Anak Main Gadget, Tapi...

Karena itu Ayu berencana tak mengambil tawaran pekerjaan di tahun baru, meski tawaran tersebut diakuinya cukup menggiurkan. Ini lantaran Ayu ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama anak dan keluarga.

"Tahun baru Insya Allah enggak ambil acara apa-apa, jadi kayaknya saya liburan sama Bilqis. Karena saya full ini, gila saja kalau ambil (pekerjaan) juga."

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Ayu Ting Ting diberi kado ulang tahun berupa sendal hermes seharga Rp9 juta dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022