Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 11:46 WIB
  • Tak Dapat Restu, Shinta Bebi Putuskan Sandy Tumiwa

  • Oleh
    • Rochimawati
Tak Dapat Restu, Shinta Bebi Putuskan Sandy Tumiwa
Photo :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA
pedangdut Shinta Bebi dan Sandy Tumiwa

VIVA – Kabar mengejutkan datang lagi pasangan artis Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi. Shinta mendadak memutuskan cinta sang kekasih.

Awalnya, Shinta mengaku geram setelah muncul isu dan pemberitaan bahwa hubungannya dengan Sandy sempat tak mendapat restu dari Ibunda Sandy Tumiwa. "Biar saya luruskan tentang perihal hubungan dekat saya dengan Sandy bahwa saya sudah tidak lagi ada hubungan apapun dengannya," ujarnya.

Shinta justru mengatakan bahwa ibunya lah yang tak merestui hubungan dengan Sandy terus berlanjut. "Supaya dia (Shandy) juga tahu, bahwa keluarga saya , terutama ibu saya sangat tidak setuju jika saya berhubungan dengannnya, apalagi merestuinya," tuturnya.

Shinta sudah mantap untuk memutuskan cinta dengan mantan suami Tessa Kaunang itu, dan memilih jomblo untuk saat ini. "Keluarga saya juga punya pertimbangan banyak dong. Yah enggak mungkin banget ibu dan keluarga besar saya akan mendukung hubungan saya dengannya," ujarnya.

Sementara itu menurut Rosmala Dewi, ibunda Shinta selama empat bulan anaknya menjalin hubungan dengan Sandy dirinya tak pernah kenal dengan Sandy.

Dia pun sempat menanti Sandy yang kabarnya ingin datang ke Lampung (kediaman keluarga Shinta), namun tak pernah terealisasi. "Saya tidak pernah kenal sama dia, saya cuma dengar bahwa dia itu kurang baik," ujar Rosmala. (mus)