Sulit Move On, Scott Disick Campakkan Sophia Richie

Scott Disick dan Kourtney
Sumber :
  • Instagram Scott Disick

VIVA –  Scott Disick dan Sofia Richie dikabarkan telah mengakhiri hubungannya. Disinyalir, Scott mencampakkan Sofia karena sifat kekanakannya dan kembali ke pelukan Kourtney Kardashian.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Minggu 3 Desember 2017 sempat beredar rumor keduanya akan tinggal bersama dalam satu atap. Tapi, Scott dikabarkan gerah dengan sikap model cantik itu dan memilih kembali ke pelukan sang mantan sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney Kardashian.

"Scott sudah lelah dengan permainan kekanak-kanakan Sofia," ujar sumber terdekatnya. Sumber itu juga menuturkan, Scott masih belum bisa pindah hati dari Kourtney Kardashian, ibu dari tiga anaknya. "Dia sangat belum bisa pindah hati dari courtney," tuturnya.

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Sebelumnya, Scott dan model 19 tahun itu mulai menjalin hubungan pada Agustus lalu. Mereka nampak dekat usai hadir di pesta yang penuh dengan alkohol. Hubungan keduanya berlanjut hingga beberapa bulan berlibur bersama.

"Scott sadar bahwa ia berada di tempat yang salah. Sofia tidak pernah peduli dengan pengobatan yang dijalani dan tidak ada satu pun dari Kardashians yang memercayainya," ujarnya lagi.

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilannya di Konser Blink-182: Travis, Aku Hamil

Padahal, keduanya sempat dikabarkan telah menjalin hubungan yang serius. Scott dirumorkan akan segera menikahi adik dari Nicole Richie tersebut.

"Mereka ingin mengikat tali hubungannya di pantai dengan cocktails dan champagne dalam acara pernikahannya yang berkonsep santai dan sangat menyenangkan. Tapi, mereka masih menyimpan rencana itu," ujar sumber terdekatnya lagi. (mus)

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Travis Barker menyenangkan para penggemar saat dia membagikan foto baru anaknya yang berusia empat bulan, Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan Kourtney Kardashian.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024