Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 11:53 WIB
  • Sulit Move On, Scott Disick Campakkan Sophia Richie

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Diza Liane Sahputri
Sulit Move On, Scott Disick Campakkan Sophia Richie
Photo :
  • Instagram Scott Disick
Scott Disick dan Kourtney

VIVA –  Scott Disick dan Sofia Richie dikabarkan telah mengakhiri hubungannya. Disinyalir, Scott mencampakkan Sofia karena sifat kekanakannya dan kembali ke pelukan Kourtney Kardashian.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Minggu 3 Desember 2017 sempat beredar rumor keduanya akan tinggal bersama dalam satu atap. Tapi, Scott dikabarkan gerah dengan sikap model cantik itu dan memilih kembali ke pelukan sang mantan sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney Kardashian.

"Scott sudah lelah dengan permainan kekanak-kanakan Sofia," ujar sumber terdekatnya. Sumber itu juga menuturkan, Scott masih belum bisa pindah hati dari Kourtney Kardashian, ibu dari tiga anaknya. "Dia sangat belum bisa pindah hati dari courtney," tuturnya.

Sebelumnya, Scott dan model 19 tahun itu mulai menjalin hubungan pada Agustus lalu. Mereka nampak dekat usai hadir di pesta yang penuh dengan alkohol. Hubungan keduanya berlanjut hingga beberapa bulan berlibur bersama.

"Scott sadar bahwa ia berada di tempat yang salah. Sofia tidak pernah peduli dengan pengobatan yang dijalani dan tidak ada satu pun dari Kardashians yang memercayainya," ujarnya lagi.

Padahal, keduanya sempat dikabarkan telah menjalin hubungan yang serius. Scott dirumorkan akan segera menikahi adik dari Nicole Richie tersebut.

"Mereka ingin mengikat tali hubungannya di pantai dengan cocktails dan champagne dalam acara pernikahannya yang berkonsep santai dan sangat menyenangkan. Tapi, mereka masih menyimpan rencana itu," ujar sumber terdekatnya lagi. (mus)