Stuntman Terluka, Demian Akhirnya Angkat Bicara

Edison Wardhana (kaos hitam)
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah menghebohkan dunia hiburan, pesulap Demian Adhitya akhirnya angkat suara setelah kejadian aksi sulap Death Drop yang gagal dibawakan dan membuat salah satu stuntman-nya terluka parah hingga harus menjalani perawatan insentif. 

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Komentar warganet mengenai kejadian itu pun menumpuk. Mereka menunggu pesulap tersebut untuk angkat bicara. Melalui akun instagramnya @_demianadtya_ demian mengucapkan permohonan maaf kepada warganet atas sikapnya yang masih bungkam hingga saat ini. 

Demian mengatakan bahwa dirinya masih terpukul atas kejadian yang menimpa salah satu stuntman-nya mengalami kecelakaan yang cukup parah. Stuntman tersebut diketahui bernama Edison Wardhana atau yang kerap dipanggil dengan Echon. 

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Dalam sebuah postingan instagram, Demian mengatakan bahwa dirinya dan Echon sudah bersahabat sejak 15 tahun yang lalu.

"Fyi, Enchon itu sahabat baik gw dan sudah kenal baik sejak 15th yang lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman atau team manager aja tapi sudah seperti kaka buat gw,"  tulis Demian dalam sebuah postingan instagram beberapa saat lalu. 

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

Diakhir kata, Demian meminta pengertian kepada seluruh warganet agar paham dan mengerti atas keadaannya. Serta meminta doa agar Enchon dapat sembuh secepat mungkin hingga kembali sediakala. 

Brand Indonesia di Italia

Brand Indonesia Lakukan Ini Agar Produknya Bisa Dikenal di Luar Negeri

Talent terbaik dari event “World Stunt Competition 2024” ini akan disponsori dan akan dijadikan brand ambassador untuk memasarkan produk karya anak bangsa di luar negeri

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024