Ryana Dhea Sempat Dapat Penolakan Jelang Akikah Anak

Ryana Dea dan suami
Sumber :
  • instagram Ryana Dea

VIVA – Pesinetron Ryana Dhea menggelar akikah anak pertamanya, Qiandra Ryanyra Redi. Ryana dan sang suami, Puadin Redi, mengaku acaranya tersebut serba dadakan. Keputusan untuk menggelar acara tersebut datang hanya empat hari sebelumnya.

Intip Pertunangan Ryana Dea dan Puadin Redi

"Padahal baru pulang dari rumah sakit itu hari Kamis, terus langsung inisiatif bapaknya 'gimana kalo kita minggu aja'. Cuma kayak masih iya-iya, enggak-enggak. Akhirnya baru oke fix itu hari Jumat," kata Ryana saat ditemui di kediamannya di kawasan Kranggan, Bekasi, Minggu, 3 Desember 2017.

Maka tak heran bila keputusan mendadak itu disertai banyak penolakan. Ryana dan suami tetap berusaha agar acara bisa digelar meski di hari kedelapan setelah waktu kelahiran.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

"Mulai hari Jumat nyiapin, banyak banget vendor yang enggak sanggup karena cuma punya waktu satu hari. Akhirnya kita, gimana caranya, akikahnya bisa berjalan. Alhamdulillah hari ini kami bisa akikahin adik bayi,"

Awalnya, acara akan diadakan nanti. Akikah menjadi cepat karena suami Ryana mengingat pesan orangtua. Hal tersebut juga bisa terlaksana karena rencana untuk keluar kota dibatalkan.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

"Sebetulnya acara akikah mau nanti-nanti saja. Cuma kata orangtua lebih cepat lebih baik, yang penting tujuh hari setelah kelahiran anak. Tadinya enggak akan hari ini, soalnya aku keluar kota, cuma karena diundur, jadi dadakan," ujar Puadin.

Ryana Dea dan suami

Demi Bayi, Ryana Dea Tak Peduli Berat Badan Saat Hamil

"Tapi, kalau pun harus di-caesar ya enggak apa-apa".

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017