Cerita Liburan Aktris Inggris di Tengah Erupsi Gunung Agung

Millie Bobby Brown.
Sumber :
  • Instagram @milliebobbybrown

VIVA – Baru-baru ini diketahui bahwa artis muda asal Inggris, Millie Bobby Brown, sempat terkena dampak erupsi Gunung Agung, Bali. Bobby Brown yang minggu lalu berlibur ke Bali sempat tak bisa pulang lantaran Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ditutup selama beberapa dua hari.

4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Bobby Brown yang tadinya hanya berencana menginap selama empat hari, memperpanjang liburannya menjadi 10 hari. Selama berada di Pulau Dewata, Bobby juga menghabiskan waktu bersantai di villa pribadi yang ia sewa di Mulia Villas, Nusa Dua.

Dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @milliebobbybrown, terlihat ia sedang duduk di atas yoga mat, di rerumputan yang ada di halaman villa mewahnya. Di sampingnya terlihat kolam renang pribadi.

Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

(Baca: Erupsi Gunung Agung, Aktris Inggris Sempat Tak Bisa Pulang)

Tak hanya itu, aktris berusia 13 tahun ini juga sempat berjalan-jalan di resor mewah itu menikmati cuaca yang cerah dan sinar matahari.

Tantangan Terbesar Alia Bhatt Bintangi Heart of Stone dan Peran Impiannya

Ada pula sejumlah fotonya berpose bersama staf resor yang ia sebut telah melayaninya dengan baik selama ia menginap di sana.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh staf @themuliabali karena telah mengurus kami saat harus memperpanjang liburan di sini. Juga kepada masyarakat Bali, orang yang paling baik dan murah hati yang pernah saya temui," tulisnya.

Bobby Brown yang kini sudah meninggalkan Bali juga mendoakan masyarakat di sana tetap berhati-hati dan menjaga diri di tengah bencana alam ini.

"Saya mendoakan agar mereka yang terdampak bencana ini tetap aman. Saya mengirim semua cinta saya untuk Bali. Sampai bertemu lagi," katanya.

Bobby Brown merupakan salah satu aktris muda dunia yang kini namanya tengah naik daun. Ia dikenal lewat perannya sebagai Eleven di serial bertema era 1980-an yang tayang di Netflix berjudul Stranger Things.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya