Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 09:45 WIB
  • Raffi Selfie Bareng Ayu Ting-Ting, Warganet Bilang 'Gatel'

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Maria Margaretha Delviera
Raffi Selfie Bareng Ayu Ting-Ting, Warganet Bilang 'Gatel'
Photo :
  • Instagram
Ayu Tingting dan Raffi Ahmad

VIVA – Gonjang-ganjing rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti tidak ada habisnya. Apalagi Raffi digosipkan selingkuh dengan pedangdut Ayu Ting-Ting yang juga merupakan teman kerjanya dalam acara Pesbukers yang tayang di ANTV.

Bukannya membuat reda gosip, Raffi justru terkesan cuek dengan mengunggah sebuah foto dengan Ayu Ting-Ting di Instagramnya dan istri, @Raffinagita1717 pada Minggu 3 Desember 2017 malam.

“Terimakasih Surabaya PESBUKERS MENCARI BAKAT !!!!! Fly Back,” tulis Raffi dalam keterangan foto saat dirinya duduk disebelah Ayu dalam pesawat.

Dalam waktu 12 jam, unggahan tersebut sudah dibanjiri 17 ribu komentar. Banyak di antaranya mengecam sikap Raffi yang dianggap tidak menghargai Nagita sebagai istri.

“Apaan sihh foto bareng sama yg digosipin pelakor. Haters keduanya makin banyak. Bikin orang dosa juga,” tulis seorang netizen.

“Apanya yg becandaan, duduk aja bareng kalo ga ada apa-apa dan menghindari gosip ngapain duduk aja sebelahan, emang susah sih kalo pnya laki model rafi,” komentar netizen yang lain,

Fans Nagita tidak tinggal diam. “Di saat lagi heboh"nya gosip kak ayu sama raffi, masih jugak bedua"an teros di mana",duduk nya kalo gak deketan gak bisaa yaa kak?? Kok bisa kak segatal itu? Apa gak mikir perasaan istrinya? Duhh gak habis pikir sama lo raffi, gue ngefans bgt sama bini lo, pasti sakit bgt kalo punya suami kek gini , SUMPAH!!!!” tulis netizen lainnya.

Di antara komentar kecaman, ternyata ada juga yang bertindak menengahi. “Lucu baca komennya pada heboh. yang post adem ayem, gak usah pada sok tau lu pade ngurusin hidup orang,” tulis netizen lainnya.