Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 10:39 WIB
  • Perut Buncit Marissa Nasution Bikin Gagal Fokus

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Perut Buncit Marissa Nasution Bikin Gagal Fokus
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Marissa Nasution

VIVA – Sesi foto pre wedding yang dijalani presenter cantik Marissa Nasution, membuat warganet salah fokus. Gaun seksi dan ketat yang digunakan Marissa selama sesi foto, membuat warganet menduga artis ini tengah berbadan dua. 

Hal ini, karena perut Marissa terlihat buncit. Terlebih, saat menjalani sesi foto, Marissa berdiri dalam posisi menyamping. Pose itu semakin memperjelas perut buncitnya. Alhasil, video pre wedding Marissa yang diposting melalui akun Instagram gosip, @lambe_lamis itu menuai banyak reaksi dari warganet.

"Saya salah fokus sama perutnya," tulis pemilik akun @nxxxxxie, "perutnya reflek dipegangin terus mbake, tapi kl bule mah gitu yess kagak jaim ga pake ditutup2in," tulis lainnya berkomentar, "Cepet bener mup on nya," kata yang lain mengingat Marissa resmi bercerai dengan Warren Conrad pada tahun 2016. 

Meski tak sedikit yang menduga Marissa tengah hamil, beberapa warganet tetap berpikir positif dan menduga memang perut wanita 31 tahun ini memang buncit. 

"Bersyukur aja dia gendutan krn dulu pas cerai dia kurus banget pdhl dulunya langsing cantik pake banget, ampe gw kasian liatnya," kata warganet bersimpati, "kenapa sih pada fokus ke perut ya? mau gosipin dia hamil? orang Indo tuh ya, sebenernya kalopun dia hamidun juga itu urusan dia sih."