Luna Maya Donasikan Penjualan Kue untuk Penderita AIDS

Luna Maya
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tak hanya sekedar sibuk berbisnis, namun aktris cantik Luna Maya juga tak melupakan kegiatan sosial. Bahkan, hasil penjualan dari kue Kastera ala Korea miliknya didonasikan untuk penderita AIDS dalam rangka hari AIDS Sedunia.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna menggalang dukungan berupa mendonasikan Rp1.000 bagi penderita AIDS dari setiap transaksi Kastera. Menurut Luna, program donasi ini akan berjalan selama satu bulan di seluruh gerai dan penyalurannya bekerja sama dengan Yayasan AIDS Indonesia.

“Aku akan donasikan Rp1.000 dari tiap transaksi pembelian satu buah kue Kastera, sebagai bentuk kepedulian aku terhadap penyandang HIV/AIDS di Indonesia,” ujar dia melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Senin 4 Desember 2017.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna juga disematkan pin, atau simbol oleh Perwakilan Yayasan AIDS Indonesia. Donasi yang disumbangkan cukup besar nominalnya.

“Cukup besarkan juga hasilnya,”ujar Luna.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Bintang film Filosofi Kopi 2 itu menilai, banyaknya kasus AIDS, terutama yang menimpa ibu rumah tangga, karena kurangnya informasi yang didapat para ibu yang hidup dengan HIV dan AIDS, sehingga mereka melahirkan bayi dengan HIV/AIDS.

“Kita tidak bisa terus berdiam diri, tetapi harus bersama-sama mengampanyekan kepedulian terhadap AIDS. Apalagi, anak-anak penderita yang tidak tahu menahu dirinya terjangkit dari orangtuanya. Perlu dicegah, itulah tugas kita semua," ujar Luna yang akan menambai gerai kuenya di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Luna berencana akan menambah gerai kuenya lagi.

“Pada tanggal 8 Desember, aku akan buka lagi gerai yang ke-4 di Taman Anggrek Mall. Target aku bisa buka sampai 20 gerai di tahun 2018. Selain Jakarta, mungkin Medan, Surabaya, dan Bandung," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya